Doa Sandiaga Uno Untuk Kahiyang-Bobby, Semoga Segera Dapat Momongan

Doa Sandiaga Uno Untuk Kahiyang-Bobby, Semoga Segera Dapat Momongan

Foto: Anies – Sandi (Int)

Sipayo.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendoakan Kahiyang Ayu dengan Bobby nasution agar segera dikarunia anak. Sandi mengatakan, nanti malam akan menghadiri resepsi pernikahan putri Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

Usai menghadiri rapat di Balai Kota, Jakarta, pukul 10:30 WIB nanti, Sandi merencanakan akan berangkat ke solo untuk menghadiri resepsi pernihakan putri presiden Jokowi.

“Insyaallah keluarganya menjadi sakinah mawadah warahmah, terus juga segera mendapat momongan,” ujarnya.

Sandi juga menyebutkan, Kahiyang Ayu dengan Bobby memang pasangan yang serasi dan memang sudah berjodoh, iya juga berharap agar Kahiyang Ayu dan Bobby dapat membangun kluarga yang romantis dan lenggang.

“Tadi pagi lihat gambarnya serasi sekali. Agak mirip ya antara Mas Bobbynya sama Mbak Kahiyangnya. Jodoh sepertinya kalau saya lihat. Dan insyaallah langgeng,” imbuhnya.

Kahiyang dan Bobby mengikat janji suci pada pukul 09.20 WIB di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah. Sejumlah tokoh di negeri ini dari mulai Wakil Presiden Jusuf Kalla, Megawati Soekarnoputri, hingga Susilo Bambang Yudhoyono turut hadir di pernikahan Kahiyang-Bobby.