Hadiri di Pernikahan Kahiyang, Sandiaga Uno Nasihati Jomblo

Hadiri di Pernikahan Kahiyang, Sandiaga Uno Nasihati Jomblo

Sandiaga Uno (int)

Sipayo.com – Setelah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tampak hadir dalam acara ijab kabul pernikahan putri Jokowi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang digelar Rabu (8/11) pagi. Dimalam harinya tampak kehadiran Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno ditemani sang istri, Nur Asia menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang dan Bobby yang kembali digelar dimalam hari.

Sandiaga dan istri tampak kompak menggunakan baju berwarna ungu dan mendoakan Kahiyang dan Bobby menjadi pasang yang berbahagia.

“Saya doakan menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah. Penebar kebahagiaan semua Indonesia ditunggu-tunggu,” ucap Sandi saat ditemui di gedung Graha Saba Buana, Solo tempat resepsi berlangsung (8/11).

Tak hanya itu, Sandiaga juga mengingatkan kepada semua jomblo untuk segera menyusul Kahiyang dan Bobby. Sandi juga mengunggatkan para jomblo bahwa menikah butuk perencanaan.

“Para jomblo (harus) mulai planning. Menikah itu juga perlu planning lho,” pesannya sambil bercanda.

Resepsi pernikahan putri Jokowi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution kemaren malam kembali digelar. Tampak hadir sejumlah tamu undangan baik dari pejabat pemerintah, artis, hingga kerabat dari kedua mempelai.