Ngeri! Usai Turun Dari Bus, Seorang Bocah Nyaris Tertabrak Truk

Ngeri! Usai Turun Dari Bus, Seorang Bocah Nyaris Tertabrak Truk

Foto: Ilustrasi 

Sipayo.com – Salah seorang bocah hampir saja ditabrak truk besar yang dapat merengut nyawanya. Beruntung ia dapat diselamatkan dari kejadian maut yang hampir merengut nyawanya itu.

Seperti dilansir BBC, Rabu (15/11/2017), peristiwa itu terjadi di wilayah Norwegia. Saat kejadian, ada beberapa anak dan orang tua yang turun dari bus sekolah setempat.

Mereka turun dari bus yang dia tumpangim di salah satu ruas jalan di Norwegia. Tak lama kemudian, bus yang ditumpanginya kembali melaju.

Tiba-tiba ada seorang bocah yang baru saja turun dari bus yang ia tumpangi tadi, berlari ke arah seberang janlan. Bertepatan pula saat itu, ada truk besar yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Seketika supir truk membunyikan klakson yang dia kemudiakn dengan beberapa kali, yang dimana dia kaget melihat seorang bocah yang menyeberang tiba-tiba, si anak pun tak menghiraukan suara klakson tersebut.

Namun beruntung saja, sopir truk bertindak cepat dengan mengerem. Nyaris, sedikit saja terlambat mengerem, anak itu tertabrak truk tersebut. Beruntug anak itu selamat dari maut. (I.G.S)