video Persekusi Terhadap Anak Bawah Umur Viral di Media Sosial

video Persekusi Terhadap Anak Bawah Umur Viral di Media Sosial

Foto: Ilustrasi Persekusi Terhadap Anak 

Sipayo.com – Aksi persekusi terhadap anak dibawah umur kembali terjadi, yang direkam menggunakan kamera video, dan menjadi viral dimedia sosial. Dalam video berdurasi 17 menit ini, tampak seorang bocah dituduh mencuri, lalu diikat dipagar rumah warga, di Gang Nuri Kelurahan Aek Parombunan, Kota Sibolga.

Sambil menangis dan tanpa perlawanan, seorang bocah yang tidak diketahui identitasnya dalam video ini, tampak diikat warga di pagar sebuah rumah di Jalan Gang Nuri, Kelurahan Aek Parombunan, Kota Sibolga, sabtu siang lalu.

Bocah ini diikat warga, setelah tertangkap, saat masuk ke salah satu rumah warga dan dituduh telah melakukan pencurian, meski dalam video amatir yang diunggah warga di media sosial ini tidak ditemukan adanya barang yang dicuri sang bocah.

Wargapun terus menerus mengintrogasi sang bocah, meski sang bocah yang diperkirakan masih duduk dibangku sekolah dasar ini, mengaku tidak melakukan aksi pencurian.

Video berdurasi hampir 17 menit yang diunggah salah seorang warga langsung menjadi viral, dan mengundang reaksi warga jejaring sosial. Kebanyakan netizen menyayangkan aksi persekusi atau main hakim sendiri yang dilakukan warga ini, karena merasa kasihan terhadap sang bocah. (I.G.S)