4 Tewas Dalam Kecelakaan Maut Yang Terjadi di Kabupaten Asahan

4 Tewas Dalam Kecelakaan Maut Yang Terjadi di Kabupaten Asahan

Foto: Ilustrasi

Sipayo.com – Dalam kecalakaan maut antara sepeda motor dan truck tronton, yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera Desa Pulau Maria, Kabupaten Asahan Sumatera Utara, menewaskan 4 orang.

Dugaan sementara, kecelakaan dipicu saat korban berupaya mengelak dari karangan bunga yang terjatuh di badan jalan, pengendara pun tidak melihat truk yang melaju dengan kecepatan tinggi, yang datang dari arah belakang.

Setelah tertabrak truk tronton, saat berupaya menghindari karangan bunga yang terjatuh kebadan jalan di Jalan Lintas Sumatera, temaptnya di Desa Pulau Maria, Kabupaten Asahan, pada minggu siang kemarin.

Ke empat korban pengguna sepeda motor, masih satu keluarga, masing-masing nama korban, yakni, Lestari, 18 tahun, Arfan Panjaitan 5 tahun, Celsie Panjaitan 7 tahun, dan Elly Mulani 30 tahun.

Polisi yang mengetahui perisitiwa kecelakaan ini, langsung datang dan melakukan oleh kejadian tempat perkara, serta mengamankan barang bukti mobil truck tronton dan sepeda motor korban.

Menurut Polisi, dugaan penyebab kecelakaan berawal saat sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Rantau Parapat menuju Kisaran, namun saat berupaya menghindari karangan bunga yang terjatuh kejalan, sepeda motor korban juga terbalik, dan langsung ditabrak truk yang datang dari arah belakang.

Korban tewas langsung dibawa pihak keluarga ke rumah duka untuk disemayamkan. Hingga kini peristiwa kecelakaan maut masih ditangani pihak Unit Laka Satlantas Polres Asahan. (I.G.S)