Berduaan Dengan Kekasih, Seorang Perempuan Menangis Saat Terjaring Razia di Asahan

Berduaan Dengan Kekasih, Seorang Perempuan Menangis Saat Terjaring Razia di Asahan

Foto: Ilustrasi

Sipayo.com – Seorang wanita menangis saat diamankan petugas bersama kekasihnya dari sebuah lokasi yang tidak dilengkapi penerangan, dikawasan terminal Asahan. Dari lokasi ini, petugas juga mengamankan beberapa juru parkir liar yang kerap melakukan pungutan liar kepada para pengemudi kendaraan dilokasi terminal.

Wanita ini terus menangis dan menolak dibawa petugas kekantor Polisi, setelah kedapatan sedang berduaan dengan kekasihnya dilokasi yang tidak dilengkapi penerangan, dikawasan terminal Kisaran Asahan, selasa malam. Setelah diberi pengarahan wanita itu akhirnya bersedia naik kemobil Patroli Polisi, bersama dengan pria kekasihnya.

Selain menjaring satu pasangan kekasih yang diduga hendak berbuat mesum, petugas gabungan yang terdiri dari kepolsian, TNI, dan Satpol PP ini juga mengamankan sejumlah petugas parkiri liar, yang kerap melakukan pungutan liar terhadap pengendara yang berada di kawasan terminal Kisaran.

Menurut Kanit Ekonomi, Iptu Agus Setywan, razia gabungan ini sengaja digelar guna pemberantasan aksi premanisme diseputaran Kota Kisaran dan menjaga keamanan dan ketentraman warga yang hendak merayakan natal dan tahun baru.

Terhadap para jukir yang terjaring akan dilakuka pendataan dan diberi tindakan jika melanggar hukum. Rencananya razia akan terus dilakukan petugas untuk menciptikan kondisi aman dalam menjelang perayaan natal dan tahun baru mendatang. (I.G.S)