Bobol Berangkas di Rumah Milik Warga, 2 Pelaku Ditembak Polisi

Bobol Berangkas di Rumah Milik Warga, 2 Pelaku Ditembak Polisi

Foto: Ilustrasi Penembakan

Sipayo.com – Tim Gabungan Polsek Percut dan Satreskrim Polrestabes Medan, berhasil menangkap dua pelaku spesialis pembobol berangkas, berisi uang senilai 30 juta rupiah yang dicuri dari sebuah rumah milik warga, di Jalan Letda Sujono, Kota Medan. 1 dari 2 pelaku mendapat tembakan dibahagian kakinya, karena berupaya melakukan perlawanan saat akan ditangkap.

Petugas Polsek Percut dan Satreskrim Polrestabes Medan akhirnya berhasil mengungkap kasus pencurian berangkas di salah satu rumah warga di Jalan Letda Sujono, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan.

Dalam aksinya kedua tersangka JH dan AH terlebih dahulu mengamati rumah korban yang ditinggal pergi pemiliknta, lalu keduanya masuk melalui pintu samping rumah korban dengan cara membongkar paksa, lalau membawa kabur berangkas berisi uang 30 juta rupiah yang berada dialam kamar rumah korban.

1 dari 2 pelaku terpaksa ditembak Polisi di bahagian kakinya, karna mencoba kabur dan menyerang petugas saat saat akan ditangkap, dari tangan keduanya, Polisi juga menyita barang bukti dua buah berangkas hasil curian.

Akibat perbuatnnya, keduanya terancam hukuman diatas lima tahun penjara, petugas juga masih melakukan pengembangan terkait kasus ini. (I.G.S)