Dibantu Kapolres Dairi, Gubuk Reot Warga Desa Perbuluan Diperbaiki

Dibantu Kapolres Dairi, Gubuk Reot Warga Desa Perbuluan Diperbaiki

Foto: Bedah Rumah di Desa Parbuluan, Kabupaten Dairi

Sipayo.com – Masih ingat dengan seorang warga Desa Parbuluan IV, Kecamatan Parbuluan, Kabupaten Dairi, bernama Bungaria Br Nainggolan yang beberapa waktu lalu mendapatkan bantuan seng dari Kapolres Dairi, AKBP Januario Jose Morais?

Atas bantuan Kapolres Dairi, gubuk reot Bungaria yang diketahui sebagai seorang janda kurang mampu tersebut pun kini resmi diperbaiki.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Bedah Rumah Bungaria Br Nainggolan, Kapol SUb Sektor Iptu B Sigalingging, menjelaskan bahwa tahap pembangunan sudah hampir selesai, memasuki tujuh puluh persen.

Ditempat terpisah, Kapolres Dairi mengucapkan rasa puji syukur atas niat kemanusiaan Polres Dairi, bersama media massa, yang telah serta ikut membantu melaksanakan bedah rumah yang awalnya dimulai dengan memberikan beberapa lembar seng.

“Akhirnya membuahkan hasil dengan terbukanya pintu hati masyarakat Dairi dan keluarga besar Polres Dairi, yang memberikan bantuan lainnya dengan sukarela, iklas hati, sehingga terlaksana pembangunan bedah rumah yang direncanakan akan rampung pada Jumat, 23 Desember 2017,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Bungaria Br Nainggolan juga mengucapkan rasa terima kasih atas bedah rumahnya yang sebentar lagi bakal rampung. Dengan rasa haru, ia juga turut mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Polres Dairi dan media massa.

“Semoga apa yang saya terima dari pihak keluarga besar Polres Dairi dan media massa, akan dibalaskan Tuhan kepada orang-orang yang telah iklas dan peduli terhadap keluarga kami. Semoga amal ibadah yang telah diberikan, diperhitungkan oleh Yang Maha Kuasa,” ujarnya.