Gas 3 Kg Meledak, Satu Unit Rumah Ludes Terbakar

Gas 3 Kg Meledak, Satu Unit Rumah Ludes Terbakar

Foto: Gas 3 Kg Meledak, Satu Unit Rumah Ludes Terbakar

Sipayo.com – Kebakaran terjadi di Jalan Ampera, Dusun III, Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batangkuis, Deliserdang, (9/12/2017). Satu unit rumah habis di lalap sijago merah, yang diketahui milih salah seorang warga yang bernama Handayani.

Dalam pristiwa tersebut, api baru bisa dipadamkan dua jam kemudian, setelah 4 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) Pemkab Deli Serdang datang ke lokasi.

Menurut pantauan wartawan, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, hanya saja seorang pekerja di rumah tersebut, mengalami luka bakar di bagian siku tanganya.

Saat itu, Handayani tidak ada dirumah, dirinya sedang berkunjung ke Rumah sakit, saat rumah ditinggal hanya dua orang pekerja yang ditinggal dirumah tersebut, yakni, Santi (36) dan Siti Zaleha alias kaya (42).

Menurut keterangan pekerja, api berasal dari ledakan tabung gas elpiji 3 kg, yang pada saat itu digunakan untuk memasak di dapur rumah tersebut.

Mendengar ledakan itu, Santi, pekerja rumah, langsung menyelamatkan diri. Namun temanya Siti Zaleha, sempat terjebak dalam rumah.

Beruntung, ahirnya Siti Zaleha bisa diselamatkan, namun tangan Siti mengalami luka bakar dibagian siku tanganya.

“Aku lagi diluar tadi saat kejadianya, Habis semua terbakar” Kata Handayani. Diduga kerugian materil mencapai 300 juta. (I.G.S)