Jangan Kaget, Wanita Cantik Ini Ternyata Berprofesi Sebagai Satpam

Jangan Kaget, Wanita Cantik Ini Ternyata Berprofesi Sebagai Satpam

Foto: Snow, Satpam Cantik dari China

Sipayo.com – Bekerja di bawah terik matahari tentu membuat kulit akan terlihat lebih gelap. Apalagi ditambah dengan polusi udara yang bertebaran seiring lalu lalang kenderaan dipinggir jalan. Hal tersebut turut dialami oleh seorang perempuan asal China yang sehari-hari berprofesi sebagai satpam ini.

Dia adalah Snow, seorang perempuan muda asal China yang berprofesi sebagai satpam di negaranya. Dengan profesi yang digelutinya, wajah Snow malah terlihat lebih tua karena tak punya cukup waktu melakukan perawatan diri.

Pekerjaan yang menutut, juga mengharuskan dirinya selalu berada di bawah terik matahari selama beberapa jam sehari. Begitu juga, wajahnya selalu dibiarkan terekspos polusi dari kenderaan yang berlalu lalang di hadapannya.

Pekerjaan itu pun membuat kulit Snow mengalami kerusakan. Ia pun tak pernah mengenakan makeup dan membuat penampilan dirinya kusam. Sebagaimana yang diwartakan Viral4real, wanita yang kini telah berusia 26 tahun tersebut, terlihat seperti orang yang telah berumur 40 tahun.

Sejak Snow bekerja sebagai satpam beberapa tahun yang lalu sampai sekarang, kulitnya menjadi gelap, dan matanya terlihat lelah hingga sayu. Hingga akhirnya seorang makeup artist bernama Panpan, mendatangi dirinya.

Panpan menyadari penampilan Snow dan ingin memberikannya makeover untuk mengubah penampilannya. Hal pertama yang dilakukan sang makeup artist adalah mengubah bentuk alis Snow. Kemudian Panpan mengaplikasikan moisturizer, primer, concealer, dan foundation di wajah Snow untuk memberikan warna dasar kulitnya menjadi lebih terang.

Setelah Panpan mengatur warna dasar kulit wajah dan alis Snow, ia kemudian mengaplikasikan eyeshadow. Ia selanjutnya mengakhiri riasan Snow dengan mengaplikasikan blush on, mascara dan lipstik.

Video yang memperlihatkan transformasi Snow itu pun diunggah di Facebook dengan nama akhn TM Beaute Shop dan jadi viral karena telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali. Banyak netizen yang merasa takjub atas perubahan Snow itu.

“Mengagumkan! Saat dia berpakaian indah ia menjadi cantik,” komentar netizen, Ann Wang.

“Jadi moral dari cerita ini adalah kamu tidak buruk atau jelek. Maaf, tapi aku tidak berbohong, kita hanya terlalu malas untuk merawat diri,” tambah Steven Chen, netizen lainnya.