Kapolres Dairi Pimpin Apel Operasi Lilin Toba 2017

Kapolres Dairi Pimpin Apel Operasi Lilin Toba 2017

Foto: Kapolres Dairi Pimpin Operasi Lilin Toba 2017

Sipayo.com – Kapolres Dairi AKBP Januario Jose Morais, pimpin kegiatan apel gelar pasukan Operasi Lilin Toba 2017 yang diselenggarakan di Mapolres Dairi, Kamis (21/12/2017) sekitar pukul 08.00 Wib.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh yang mewakili Dandom 0206 Dairi, Mayor Inf Daniel Pandia, mewakili Bupati Dairi, mewakili Kejaksaan Negeri Sidikalang, Pengadilan Negeri Sidikalang, Dinas Perhubungan Kabupaten Dairi, Sub Den Pom 1/4 Dairi, Kodim 0206 Dairi, Kompi 125/SMB, Dishub, Satpol PP, Damkar, dan Pramuka Saka Bhayangkara.

Adapun tertib acara dimulai dari Laporan Perwira Upacara dan Komandan Upacara, dilanjutkan dengan Pemeriksaan Pasukan serta Pemasangan Pita Tanda Operasi yang ditutup dengan arahan doa.

Dalam amanatnya, Kapolres Dairi membacakan arahan Kapolri bahwa Apel Gelar Pasukan ini merupakan dalam rangka kesiapsiagaan menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.

“Mempersiapkan personil untuk keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Dairi, yang mana keterpaduan antar lintas sektoral sangat penting. Sebagai aparat kemanan, sudah menjadi tugas kita menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif terkhusus di wilayah hukum Polres Dairi menjelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018,” ujar Kapolres.