Ketahuan Hendak Mencuri HP, 2 Pria Babak Belur di Hajar Massa di Medan

Ketahuan Hendak Mencuri HP, 2 Pria Babak Belur di Hajar Massa di Medan

Foto: Ilustrasi

Sipayo.com – Dua pria babak belur dihajar massa, setelah tertangkap tangan hendak melakukan aksi pencurian Telefon Seluler, saat sedang di cas pemiliknya, disebuah counter penjualan pulsa, yang posisinya tepat dipinggir Jalan Marelan Raya Kota Medan. Beruntung Polisi dengan cepat tiba dilokasi, dan langsung mengamankan kedua tersangka dari amukan massa.

Kedua tersangka yang berinisial NH, dan UM, warga kelurahan Sungai Mati, Kecamatan Medan Labuhan, menjadi bulan-bulanan warga, setelah aksi pencurian Telefon Seluler yang sedang di cas pemiliknya disebuah counter penjualan pulsa, di Jalan Medan Marelan, gagal dilakukan.

Beruntung dengan cepat, Polisi tiba dilokasi, dan langsung mengamankan keduanya dari amukan massa dan membawanya Kemapolsek Medan Labuhan, menjalani proses hukum.

MH, salah satu tersangka mengatakan, kejadian berawal saat Jalan Marelan Raya Pasar 1 Medan dalam keadaan macet. Melihat sebuah telepon genggam yang di cas pemiliknya, dirinya langsung berinisiatif hendak melakukan pencurian. Namun aksinya keburu diketahui massa, dan langsung menangkap dirinya bersama rekannya.

Menurut kedua pelaku, rencananya telepon genggam yang dicurinya akan di jual untuk keperluan hidup sehari-hari, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, kedua pelaku kini mendekam dibalik jeruji besi Mapolsek Medan Labuhan. (I.G.S)