Mobil Pengangkut Gas Elpiji Terbakar di Tebing Tinggi, Satu Orang Tewas

Mobil Pengangkut Gas Elpiji Terbakar di Tebing Tinggi, Satu Orang Tewas

Foto: Mobil Pengangkut Gas Elpiji Terbakar di Tebing Tinggi

Sipayo.com – Satu unit minibus yang dipergunakan untuk mengangkut gas elpiji, di Kota Tebing Tinggi, selasa pagi, ludes dilalap si jago merah. Mobil ini hangus terbakar usai menabrak seorang karyawan kebun yang hendak menyebrrang jalan dengan menggunakan sepeda motor.

Mobil pengangkut gas elpiji ini hangus terbakar di Jalan Gatot Subroto, Kilo Meter Lima Kota Tebing Tinggi. Kejadian berawal dari, ketika mobil minibus bernomor Polisi BK 8451 CY yang dikemudikan Yusup Sahroni (21), warga Balige Kabupaten Samosir, datang dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Tebing Tinggi menuju Kota Pematang Siantar.

Namun naas, di lokasi kejadian di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan sebuah SPBU, seorang pengendara wanita 53 tahun, dengan mengenderai sepeda motor, warga Jalan Gatot Subroto, tiba-tiba menyeberang jalan dan tidak terlihat sopir pengangkut gas. Akibatnya, mobil langsung menabrak sepeda motor korban, dan terseret hingga sepuluh meter.

Akibat kejadian itu, korban tewas di tempat, dan sepeda motor hangus terbakar. Namun Api dapat dipadamkan setelah satu unit mobil pemadam milik Pemko Tebing Tinggi diturunkan ke lokasi kejadian.

Sementara sang sopir Yusup Sahroni, ketika diminta komentarnya masih terlihat kebingungan. Diduga saat menyetir sang sopir dalam kondisi mengantuk.

Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan panjang. Sepeda motor dan supir sduah diamnakan di Kantor Laka Lantas, sementara korban tewas hingga selasa siang masih disemayamkan di Rumah Sakit Bhayangkara dan rencananya akan dikebumikan keluarganya. (I.G.S)