Objek Wisata Aek Sijorni Menjadi Pilihan Favorit Warga di Tapanuli Selatan

Objek Wisata Aek Sijorni Menjadi Pilihan Favorit Warga di Tapanuli Selatan

Foto: Objek Wisata Aek Sijorni 

Sipayo.com – Objek wisata pemandian alam Aek Sijorni masih menjadi pilihan favorit warga. Ribuan warga penuh sesak di kolam pemandian air terjun 7 tingkat ini, apalagi menyambut libur maulid nabi yang bersambung dengan libur panjang akhir pekan.

Jalan menuju objek wisata Aek Sijorni, di Desa Aek Libung, Tapanuli Selatan, pada hari jumat hingga hari minggu mendatang, dipastikan padat merayap, akibat banyaknya warga yang mendatangi objek pemandian alam ini, pada saat mengisi libur maulid nabi sekaligus libur panjang akhir pekan.

Objek wisata Aek Sijorni seakan sudah menjadi pilihan favorit warga saat mengisi liburan. Selain untuk berekreasi dan bersantai bersama keluarga, objek wisata fenomenal ini menawarkan pemandian air terjun 7 tingkat.

Airnya luar biasa jernih, itulah mengapa objek wisata ini diberi nama Aek Sijorni yang dalam bahasa setempat berarti air yang jernih.

Untuk dapat mengunjungi objek wisata Aek Sijorni, di Desa Aek Libung, Tapanuli selatan ini, memang memakan waktu perjalanan cukup panjang. Dari medan berkisar 480 kilometer. Sementara dari padang berkisar 350 kilometer.

Meski begitu pengunjung dari luar kota khususnya, dari Kota Medan dan Padang selalu meramaikan objek wisata Aek Sijorni pada saat musim liburan. (I.G.S)