Petugas TransJakarta akan Diperiksa oleh Polda Metro Jaya Terkait Insiden Dewi Persik

Petugas TransJakarta akan Diperiksa oleh Polda Metro Jaya Terkait Insiden Dewi Persik

Foto: Dewi Persik dan Angga Wijaya

Sipayo.com-Polda Metro Jaya sudah memeriksa Harry Maulana Saputra, petugas TransJakarta yang membuat laporan atas kasus penghinaan yang diduga dilakukan oleh Angga Wijaya terkait insiden di jalur TransJakarta kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, pada hari Jumat, (24/11) lalu. Angga merupakan suami Dewi Persik.

Selain memeriksa petugas TransJakarta, Polda Metro Jaya juga telah memeriksa Aiptu Argo, polisi yang berada dilokasi saat kejadian.

“Terkait laporan petugas TransJakarta kita sudah memeriksa yang bersangkutan kita juga sudah minta keterangan dari anggota terkait terjadinya pertengkaran di sana,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

Polda Metro Jaya juga akan memeriksa beberapa saksi tambahan guna mengetahui kronologi kejadian tersebut. Kemudian, polisi juga akan memeriksa beberapa CCTV yang berada disekitar lokasi sebagai bukti tambahan.

“Nanti kita juga akan memeriksa beberapa saksi lain dan apabila dimungkinkan kalau ada CCTV kita akan periksa juga,” ujar Argo.

Sebelumnya pada Sabtu (2/12/2017) lalu, Harry Maulana Saputra seorang petugas TransJakarta melaporkan pedangdut Dewi Persik ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut telah diterima dengan nomor laporan LP/5891/XII/2017/PMJ/Dit.Reskrimum.

Berselang dua hari, tepatnya pada hari Senin (4/12/2017) malam, Dewi Persik dengan didampingi oleh Angga Wijaya dan pengacaranya Maha Awan Buana melakukan pelaporan balik kepada petugas transJakarta tersebut. Namun pengacara Dewi enggan memperlihatkan nomor laporan yang telah dibuat dengan alasan kemanan.