Polisi Grebek Rumah Tersangka Bandar Narkoba di Kabupaten Asahan

Polisi Grebek Rumah Tersangka Bandar Narkoba di Kabupaten Asahan

Foto: Ilustrasi

Sipayo.com – Rumah seorang terduga bandar narkoba digerbek Polisi di Jalan Akasia, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Penggeledahan dilakukan setelah Polisi sebelumnhya berhasil menangkap tersangka beserta seorang pembeli, saat melakukanm transaksi jual beli narkoba dikawasan Kisaran, Asahan, dengan barang bukti tiga paket sabu dalam kemasan palastik.

Warga Jalan Akasia, Kisaran, Asahan ini, medadak ramai dan heboh, setelah melihat Polisi melakukan penggeledahan rumah terduga pengedar narkoba berinisial RD.

Selanjutnya, usai melakukan penggeledahan, tersangka langsung dibawa petugas ke dalam mobil, dengan pengawalan ketat untuk menghindari hal yang tidak di inginkan terjadi.

Penggeledahan dan penangkapan RD, setelah Polisi menangkap tangan MT dan RK, di depan sebuah hotel di Jalan Cipto, Kisaran, saat akan melakukan transaksi jual beli narkotika jenis sabu.

Setelah dilakukan penggeledahan di tubuh terhadap para pelaku, Polisi menemukan tiga bungkus plastik yang berisikan kristal putih sabu-sabu, dan alat hisap sabu dari rumah pelaku RD.

selanjutnya, Polisi membawa ketiga pelaku ke Satnarkoba Polres Asahan, untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dan terahdap pelaku terancam hukuman minimal enam tahun kurungan penjara (I.G.S)