Polres Dairi Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja ke Generasi Muda

Polres Dairi Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja ke Generasi Muda

Foto: Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja

Sipayo.com – Polres Dairi, Sumatera Utara, melalui Kasat Binmas AKP Jokner Malau bersama dengan Kapol Subsektor Perbuluan Iptu Budiman Sigalingging menggelar kegiatan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja menjelang Natal dan Tahun Baru kepada kalangan generasi muda, Selasa (12/12/2017).

Kegiatan ini digelar di Balai Desa Bangun I, Kecamatan Parbuluan, Kabupaten Dairi, sekitar pukul 14.00 WIB siang. Dalam kegiatan ini, turut hadir Kepala Desa Bangun I, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan pemudi, serta Karang Taruna desa setempat.

Tampil sebagai pembicara Kapol Subsektor Parbuluan, menyampaikan materi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba juga kenakalan pada remaja. Selain itu, turut disampaikan pula pesan-pesan Kamtibmas dari Kari Kasat Binmas Polres Dairi.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban di Desa Bangun I, khususnya dalam rangka menyambut perayaan Hari Natal dan Tahun Baru.

Selanjutnya, kalangan generasi muda dan karang taruna diharapkan dapat turut berpartisipasi dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif, serta terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja.