Rahasia Diballik The Sacred Riana, Pemenang AGT 2017

Rahasia Diballik The Sacred Riana, Pemenang AGT 2017

Foto : The Sacred Riana

Sipayo.com – The Sacred Riana berhasil membawa pulang gelar juara Asia’a Got Talent 2017 yang diumumkan, pada Kamis, 14 Desember 2017. Dimana, Riana berhasil mengalahkan sembilan finalis dari berbagai negara yang ada di Asia, termasuk Angela July yang juga berasal dari Indonesia.

Riana mengaku ia beralian sulap Bizzarre Illusionist, dimana Riana setiap melakukan aksinya terlihat membawa bonekanya yang diberi nama Riani. Menurut menejernya boneka itu membuat Riana selalu percaya diri, hingga bisa tampil di Asia’s Got Talent 2017. Dibalik setiap aksinya tidak berbicara, dan terlihat sangat menyeramkan. Namun Riana adalah sosok orang yang sangat pemalu.

“Sebenarnya Riana ini memang aslinya sangat pendiam, ia juga enggak terlalu nyaman berada di dekat orang baru atau banyak orang. Makanya akhirnya muncul sosok The Sacred Riana ini,” sebut sang manajer.

Sang manajer juga mengatakan, bahwa penampilan The Sacred Riana di atas panggung terinpirasi dari sebuah film horor Jepang. Kebetulan, Riana memang hobi menonton film horor, khususnya dari Negeri Sakura, Jepang.

“Secara enggak sengaja, kebetulan Riana memang suka menonton film horor. Apalagi yang berasal dari Jepang, jadinya sosok The Sacred itu muncul. Dari situ Riana jadi terinpirasi,” sang manajer menambahkan.

Setiap Riana mengenakan kostumnya, berupa dres dan kemaja atau bergaya lolita itu, sosok The Sacred Riana yang muncul. Riana bak seorang aktris tangguh yang langsung menjiwai perannya sebagai The Sacred Riana.