Sat Narkoba Polres Dairi Jadi Narasumber di Les Private MTH

Sat Narkoba Polres Dairi Jadi Narasumber di Les Private MTH

Foto: Suasana Les Private Mulak Tu Huta

Sipayo.com – Polres Dairi turut berpartisipasi untuk memajukan pendidikan bagi kalangan generasi muda di daerah ini. Sebagai komitmen mewujudkan hal tersebut, Kasat Narkoba Polres Dairi AKP Nopiardi bersama Kbo Sat Narkoba IPDA Sumitro Manurung, menghadiri undangan jadi narasumber les private dengan tajuk Mulak Tu Huta (MTH) yang digelar di Jalan Pakpak, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Kedatangan Kasat dan Kbo Narkoba Polres Dairi disambut hangat oleh para pembimbing studi, serta para murid juga terlihat gembira melihat sosok aparat kepolisian yang hadir di ruangan kelas mereka.

Dalam kesempatan tersebut, Sat Narkoba Polres Dairi selaku narasumber membawakan materi tentang bagaimana cara menjadi polisi yang baik, sekaligus menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

Melalui materi tersebut, peserta didik diberikan bekal dasar yang diawali dengan kepribadian yang baik, sopan santun, serta horman kepada orang tua, guru, dan juga sesama teman, yang kemudian dilanjutkan dengan belajar yang giat dan tekun agar nantinya mendapatkan prestasi yang gemilang dan menjadi kebanggan bagi orang tua, serta meraih masa depan cerah juga cita-cita dalam kehidupan yang suksek.

Dalam kegiatan tersebut, para murid juga mengajukan beberapa pertanyaan terkait bagaimana cara menjadi seorang polisi, dan juga tentara. Pertanyaan para murid pun dijawab secara lugas oleh narasumber, sehingga para murid pun dapat mengerti dan senang dengan seluruh rangkaian kegiatan yang terlaksana.