Tim Gabungan Gelar Operasi Pekat di Langkat, 4 PSK Terjaring Razia

Tim Gabungan Gelar Operasi Pekat di Langkat, 4 PSK Terjaring Razia

Foto: Ilustrasi Razia PSK

Sipayo.com – Tim operasi razia gabungan yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Langkat, bersama Satpol PP, Polisi Militer dan Kepolisian Kabupaten Langkat, menggelar penertipan penyakit masyarakat di Kecamatan Wampu dan Besitang sekitarnya.

Dalam operasi penertipan dan razia di pinpin oleh Sekretaris Dinas Sosial, Ahmad Burhanudin Hasibuan mewakili Kepala Dinas Sosial, Rina Wahyuni Marpaung dalam penjelasan mengatakan, penertipan dan razia itu dilakukan, untuk menindak tegas penyakit masyarakat yang sudah meresahkan warga Kabupaten Langkat.

Adapun sasaran utama dalam razia itu adalah, warung remang-remang yang berada di sepanjang jalan di Kecamatan Besitang dan juga di wilayah Kecamatan Wampu.

“Dibawah kepemimpinan Bupati Langkat, Ngogesa Sitepu, operasi penertiban dan razia terhadap penyakit masyarakat akan terus dilakukan sebagai tindaklanjut atas laporan keresahan masyarakat,” kata, seperti dilporkan Kontributor Elshinta, M Salim, Senin (11/12).

Iya berharap, dalam pelaksanaan razia ini dapat menghapuskan praktek-praktek negatif yang dapat merugikan dan meresahkan masyarakat Langkat, Khususnya di dua kecamatan tersebut.

Dalam penertipan, pelaku diketahui ada empat orang Pekerja Seks Komersial (PSK) yang terjaring dalam razia itu, masing-masing inisial IA dari Dusun Pasar II Gebang, SD dari Cikanjung Bandung, dan Df dari simpang tiga Besitang, Kabupaten Langkat.