3 Juri Keluar Saat Keponokaan Ari Lasso Ikut Audisi Indonesian Idol, Begini Kronologinya!

3 Juri Keluar Saat Keponokaan Ari Lasso Ikut Audisi Indonesian Idol, Begini Kronologinya!

Foto : Keponakan Ari Lasso Ikut Audisi Indonesia Idol

Sipayo.com – Audisi Indonesia Idol yang banyak diikuti peserta berbagai daerah di Indonesia ini, ada yang menarik perhatian juri maupun publik. Salah satunya yaitu gadis manis yang bernama Tania Kristina Lasso.

Di awal kemunculannya, gadis ini langsung menyalami keempat para juri. Saat menyalami Ari Lasso, gadis ini berkata, “Halo Om, apa kabar?”

Ari Lasso mengusap rambut gadis ini. Ketiga juri yang lain heran dengan tingkah Ari Lasso.

“Kok dipegang-pegang kepalanya, kayaknya ada …,” celetuk Judika.

“Keponakan aku ini. Coba sebutkan namanya, kalo nggak percaya,” kata Ari Lasso.

Gadis manis yang ternyat keponakan Ari Lasso ini masih berusia 17 tahun.

“Dia ini anaknya kakak aku,” jelas Ari Lasso.

Ketiga juri langsung menyeletuk untuk keluar dari meja penjurian dan membiarkan Ari Lasso menilai keponakannya sendiri.

“Aku mau ngomong sih, disini aku mau buktiin aja kalo aku layak, bukan sekedar karena ada Om Ari. Jadi aku pengen membuktikan bahwa aku memang layak,” kata Tania.

Akhirnya para juri kembali dan menyuruh Tania memulai untuk menyanyi. Saat audisi, Tania menyanyikan lagu yang berjudul Thank U milik Alanis Morissette.Keempat juri dibuat terpukau dengan suara Tania.

Di tengah-tengah penilaian para juri, tiba-tiba Daniel Mananta masuk ruangan audisi bersama dengan orangtua Tania. Keempat para juri dibuat kaget dengan wajah ayah Tania yang sangat mirip dengan Ari Lasso.

Saat di dalam ruangan audisi, ayah Tania juga diminta berduet dengan adiknya. Mereka berdua menyanyikan lagu milik Richard Mark yang berjudul Right Here Waiting. Dengan kehadiran kakaknya, Ari Lasso bercerita tentang awal mulanya menjadi seorang penyanyi. Ari mengatakan bahwa kakaknya inilah yang pertama kali mendukung Ari untuk menjadi penyanyi.

Berikut video Tania saat mengikuti Indonesian Idol: