Alamak! Pengantin Pria Pingsan Saat Mantan Pacar Nyanyi di Pernikahannya

Alamak! Pengantin Pria Pingsan Saat Mantan Pacar Nyanyi di Pernikahannya

Foto : Pengantin Pria yang Jatuh Pingsan

Sipayo.com – Pengantin Pria yang bernama, Nokies Febrianto mengalami pingsan saat menggelar pernikahannya dengan Musrani. Nokies mengalami pingsan karena dirinya mengetahui bahwa mantanya datang dengan menyanyikan sebuah lagu untuk dirinya.

Pernikahan kedua mempelai itu berada di Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Sulsel, pada Rabu (10/1/2018) lalu. Dalam perhelatan yang digelar cukup meriah itu, tiba-tiba ada seorang perempuan yang menyanyikan lagu Bugis ‘Balo Lipa’. Sang mantan menyanyi di barisan tempat duduk pengunjung.

Nokies, yang mendengar lagu itu, langsung hafal dengan si pemilik suara, yang tak lain adalah mantan kekasihnya sendiri. Nokies pun menghambur dan mendekati mantannya yang sedang menyanyi.

Dimana, Nokies tak kuasa menahan kegalauan melihat sang mantan menyanyikan lagu itu. Ia kemudian memeluk sang mantan.

Bruk!

Tubuh Nokies sempoyongan perlahan dan pingsan di pelukan sang mantan. Tamu undangan pesta pernikahan langsung heboh dan ramai-ramai memapah Nokies yang pingsan.

Tidak berapa lama kemudian, momen galau itu diunggah ke media sosial Facebook dengan nama akun Suma Henny. Video berdurasi 59 detik itu langsung menjadi viral dan telah dibagikan hingga 22 ribuan kali dengan komentar mencapai ribuan.