Cara Bernyanyi Peserta Audisi Indonesian Idol Ini Bikin Juri Hilang Kosentrasi

Cara Bernyanyi Peserta Audisi Indonesian Idol Ini Bikin Juri Hilang Kosentrasi

Foto : Peserta Audisi yang Bikin Juri Hiang Konsentrasi

Sipayo.com – Audisi Indonesia Idol kali ini menarik perhatian juri mauapun publik, dengan salah satu peserta yang bernama Agus Juhanda. Dimana peserta ini membuat para juri hiang konsentrasi karena ketampanannya.

Di awal kemunculannya, pria ini membawakan bungkusan seblak pada juri. Pria yang akrab disapa Ju ini mengatakan bahwa seblak itu untuk para juri tapi dia ingin Maia yang memasak.

“Aku tau sih, lihat karakternya trus berpengalaman juga rumah tangganya lebih,” jelas Ju.

Dia juga mengaku bahwa dia adalah seorang penjual seblak. Ju juga menyebutkan bahwa saat berjualan terkadang ada pembeli siswa SMA dan janda-janda yang menunggunya sampai kedainya tutup. Selain itu, terkadang pembeli, terutama yang masih SMA sering meminta foto bersamanya.

“Ini orang pede banget lho dia ini, kamu kayaknya bukan digangguin janda, tapi kamu (yang) ngganggu. Tadi contohnya kamu datang kesini kasih-kasih saya, lah saya kan janda,” kata Maia.

Sontak semua juri dan semua kru tertawa dengan ucapan Maia. Saat audisi itu, Ju menyanyikan lagu Chandelier milik Sia. Keempat juri langsung kaget dan menyoraki keputusan Ju untuk menyanyikan lagu tersebut.

“Ini antara lo jatuh ke jurang yang dalam,” kata Judika.

Ketika Ju menyanyikan lagu tersebut, keempat juri dibuat tertawa. Di tengah-tengah nyanyiannya, Ju diberhentikan oleh Armand. Armand merasa pusing dengan nyanyian Ju.

Akhirnya para juri menyuruh Ju menyanyikan lagu Indonesia. Ju lalu menyanyikan lagu milik Jazz yang berjudul Dari Mata. Ketika menyanyi, ekspresi muka ju menjadi sorotan para juri.

“Kamu sebenarnya bisa nyanyi, karakternya juga ada. Tapi nggak tau, banyak hal yang agak mengganggu. Di mukamu itu cara nyanyinya agak unik,” kata Judika.

“Sebenarnya lo tu bisa nyanyi, tapi emang ngganggu banget skill di mulut itu,” tambah Armand.

Ju kembali menyanyikan lagi lagu tersebut atas permintaan juri dengan melatih mimik mukanya. Itu pelet jandanya, itu. Gue tau sekarang. Pantesan janda-janda nungguin elu,” celetuk Armand. Di akhir penampilannya, keempat juri belum memberikan golden ticket pada Ju.

Berikut video Ju saat mengikuti audisi Indonesian Idol: