Everton Negosiasi dengan Arsenal, Untuk Memboyong Theo Walcott

Everton Negosiasi dengan Arsenal, Untuk Memboyong Theo Walcott

Foto: Theo Walcott

Sipayo.com – Pemain Arsenal Theo Walcott bisa saja hengkang di bursa Januari. Everton kini berminat memboyong Theo Walcott dan sedang melakukan pembicaraan dengan Arsenal.

Theo Walcott telah kehilangan tempatnya di skuat International The Gunners sejak beberapa musim akhir. Di musim ini saja, pesepakbola asal Ratu Elisabeth (Inggris) itu baru lima kali dimainkan di Premier League bahkan belum pernah menjadi starter.

Kontrak Theo Walcott di London Utara hanya tersisa hingga musim panas 2019 dan Arsenal meyakini tidak keberatan untuk melepasnya. Everotn akan memberikan tawaran sebesar 20 juta pound yang berusia 28 tahun ini.

“Tidak terburu-buru tapi negosiasinya sedang berlangsung dan kami mengharapkan negosiasi untuk kesepakatan permanen,” ucap Manager Everton Sam Allardyce.

“Saya tidak semangat, jika tidak saya kecewa. Saya akan sangat bersemangat dan senang sekali ketika seseorang, bahkan kalau sekalipun bukan Theo, bersedia menandatangi lembaran kontrak.

Everton butuh suntikan tenaga segar setelah menjalin paruh musim pertama kurang mantap dengan menempati peringkat kesembilan. Theo Walcott diharapkan bisa datang ke Merseyside dan menjadi pemain kedua The Toffes stelah melakukan rekrutan Cenk Tosun.