Ini 5 Film Indonesia Terbaru yang Wajib Ditonton di Tahun 2018

Ini 5 Film Indonesia Terbaru yang Wajib Ditonton di Tahun 2018

Foto: Ilustrasi 

Sipayo.com-Semakin naik tahun maka dari itu juga film-film di Tanah Air makin maju. Dan tahun 2018 ini ada bocoran film-film Indonesia yang dijadwalkan.

Inilah film-film Indonesia keren yang akan rilis di tahun 2018:

1. Dilan 1990

Film yang satu ini menjadi film paling ditunggu oleh para penggemar novel romantis Dilan karya Pidi Baiq. Menceritakan kisah cinta Dilan dan Milea, akhirnya para penggemar dapat melihat visualisasi dari kisah manis masa SMA dua sejoli ini. Diperankan oleh Iqbaal ex CJR dan Vanesha Prescilla, kisah cinta Dilan dan Milea menjadi salah satu film paling ditunggu di tahun 2018.

2. Eiffel I’m in Love 2

Generasi 90-an tentu akan merasa familiar ketika mendengar judul film “Eiffel I’m in Love”. Kisah cinta Tita (Shandy Aulia) dan Adit (Samuel Rizal) akan kembali ke layar lebar pada film sekuel “Eiffel I’m in Love 2” yang akan segera tayang di Februari 2018 mendatang.

3. Danur 2: Maddah

Menyusul kesuksesan film pertamanya, film adaptasi dari novel karya Risa Sarasvati ini akan segera merilis sekuelnya yang berjudul “Danur 2: Maddah”. Menceritakan tentang kisah Risa yang memiliki teman-teman berwujud hantu Belanda. Tumbuh dewasa, Risa harus menghadapi beragam kejadian aneh bersama sahabat tak kasat mata yang ia miliki. Sama seperti film sebelumnya, kisah ini diangkat dari pengalaman nyata dari Risa Sarasvati sendiri lho!

4. Benyamin Biang Kerok

Reza Rahadian memang salah satu aktor kebanggaan Indonesia yang mampu berperan menjadi siapa saja. Di tahun 2018 mendatang, kamu harus bersiap untuk melihat Reza memerankan sosok Benyamin S, seorang komedian legendaris Indonesia yang terkenal dengan gaya kocaknya.

5. Yowis Ben

Di tahun 2018, kreator Bayu Skak juga punya hal spesial yang sudah ia siapkan sejak lama. Dijadwalkan rilis bulan Februari, film “Yowis Ben” karya Bayu Skak dan Fajar Nugros akan segera menghiasi layar lebar Indonesia. Film ini memiliki keunikan yang tidak dimiliki oleh film lain, dimana seluruh dialog yang digunakan dalam film ini menggunakan bahasa jawa sebagai bahasa utamanya.