Kembali Tayang di Televisi, Mata Najwa Kemungkinan Wawancara Rhoma Irama

Kembali Tayang di Televisi, Mata Najwa Kemungkinan Wawancara Rhoma Irama

Foto: Najwa Shihab

Sipayo.com – Usai berhenti tayang sejak beberapa bulan lalu, acara talkshow Mata Najwa kembali akan tampil di layar kaca. Bila sebelumnya tayang di Metro TV, sejak 10 Januari 2018 nanti, acara yang dipandu Najwa Shihab ini akan tayang di Trans 7.

Terkait kembalinya program acara Mata Najwa di layar kaca televisi, Najwa pun mengungkapkan rasa kegembiraanya dan berjanji tidak akan ada yang berubah dari program tersebut.

Tak hanya menyoroti isu yang hangat di publik soal politik, hukum, sosial, kemasyarakatan, dan isu-isu korupsi, rupanya Najwa Shihab selaku pemandu acara tersebut juga ingin menelisik dunia hiburan atau entertain.

 

“Mata Najwa tak melulu soal isu politik. Kami pernah mengangkat panggung Slank, panggung Godbless. Kemarin sempat terpukul ketika salah satu personil Koes Plus, Om Yon, berpulang, karena kita sempat ingin membuat panggung Koes Plus. Jadi menurut saya ada banyak hal di dunia hiburan yang bisa menjadi inspirasi dan bisa menjadi hal yang menarik untuk publik,” ungkap Najwa usai konferensi pers dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, (8/1/2018).

Najwa juga membeberkan dalam waktu dekat ia ingin sekali mengundang sekaligus mewawancarai raja dangdut Rhoma Irama untuk hadir dalam acaranya tersebut.

“Rhoma Irama! Terakhir saya wawancara beliau itu sudah lama dan ingin juga untuk mewawancara Rhoma Irama bersama Soneta. Kita buat panggung Soneta nanti,” pungkasnya.