Objek Wisata di Serdang Bedagai Dipadati Pengunjung pada Malam Pergantian Tahun

Objek Wisata di Serdang Bedagai Dipadati Pengunjung pada Malam Pergantian Tahun

Foto: Pesta Kembang Api Menyambut Tahun Baru di Pantai Cermin

Sipayo.com – Ribuan warga dari berbagai daerah di Sumatera Utara, memadati berbagai objek wisata pantai di Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai. Di lokasi wisata pantai Bali Lestari, lebih dari 8000 pengunjung menghabiskan waktu sambil menunggu detik-detik pergantian tahun.

Jelang detik-detik pergantian tahun serta menyambut Tahun Baru 2018, ribuan pengunjung sudah memadati lokasi pinggir pantai, untuk melihat penyalaan ratusan kembang api yang sudah disiapkan pengelola lokasi wisata.

Penyalaan kembang api ini sendiri berlangsung selama setengah jam, dimana menurut pengelola lokasi wisata ini, mereka menyiapkan ratusan kembang api yang terdiri dari 27 jenis, untuk mengibur pengunjung di malam pergantian tahun.

Menurut salah satu pengunjung asal Sei Rampah, Donova, dirinya datang ke lokasi wisata ini untuk merayakan tahun baru. Dirinya datang ke lokasi ini bersama kedua orang tua, adik, dan teman-temannya.

Sementara itu, menurut pengelola lokasi wisata pantai Bali Lestari, Salim, kegiatan menyambut pergantian tahun ini sudah berlangsung selama 3 tahun belakangan. Dalam perayaan pergantian tahun ini, pengelola menyiapkan berbagai hiburan serperti live musik, dan DJ bagi para pengunjung.

Berdasarkan data pihak pengelola, malam pergantian tahun ini di datangi sebanyak 8000 pengujung. Di mana diprediksi tingkat kunjungan wisatawan akan mencapai puncaknya pada, Senin (1/1/2018) siang hingga sore hari.