Ratusan Pengemudi Ojek Online Sweeping Sopir Angkot di Padang Bulan Medan

Ratusan Pengemudi Ojek Online Sweeping Sopir Angkot di Padang Bulan Medan

Foto: Pengemudi Ojek Online Gelar Sweeping Sopir Angkot

Sipayo.com – Ratusan pengemudi ojek online berkumpul di Simpang Pos, Jl Jamin Ginting, Padang Bulan, Medan, Jumat (12/01/2018) malam. Aksi ini dilakukan sebagai bentuk balasan dan sweeping terhadap pengemudi sopir angkutan kota yang melakukan pengeroyokan terhadap rekan mereka siang tadi.

“Tadi siang seorang rekan kami dikeroyok sopir angkot di lokasi ini tanpa alasan yang jelas. Omset mereka yang turut, justru pengemudi ojek yang jadi sasaran. Kan kita ini sama-sama cari makan,” ujar salah satu pengemudi ojek online yang tidak mau disebutkan namanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pengeroyokan terhadap rekan mereka sesama pengemudi ojek online bukan pertama kali terjadi. Sebelumnya, penganiayaan juga dialami rekan mereka, namun pihak berwenang tidak menindaknya secara tegas.

“Kalau hal ini dibiarkan, maka pengemudi angkot akan semakin menjadi-jadi, dan kami akan menjadi sasaran empuk bagi mereka,” terangnya.

Sebagaimana pantauan sipayo.com, hingga berita ini dimuat, kondisi di Simpang Pos sudah kondusif. Pengemudi ojek online telah mulai membubarkan diri, sementara sejumlah aparat keamanan masih terlihat berjaga-jaga di lokasi.