Tabrakan Beruntun Terjadi di Jalinsum Siantar – Asahan pada Awal Januari 2018

Tabrakan Beruntun Terjadi di Jalinsum Siantar – Asahan pada Awal Januari 2018

Foto: Ilustrasi Tabrakan Beruntun

Sipayo.com-Tidak heran lagi di awal tahun sering terjadi kecelakaan. Kali ini kecelakaan terjadi di Siantar-Asahan, Nagori Dolok Hataran, Kecamatan Siantar, melibatkan dua mobil dan satu unit sepedamotor. Satu orang tewas di lokasi kejadian, dan satu orang lagi kritis dengan kondisi luka parah.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Senin (1/1/2018) sekira pukul 06.15 WIB, Mobil Toyota Fortuner BK 71 HH yang dikemudikan Ratu Adella Fitriadani (20), warga Pulo Hopur Silumajang, Kecamatan NA IX-X, Aek Kota Batu, Labura melintas dari arah Perdagangan menuju Siantar, tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak bagian samping Pick-Up Suzuki APV BK 8261 ZA, yang melintas dari arah berlawanan.

Diduga kendaraan yang dikemudikan Ratu Adella lajunya dengan kecepatan tinggi, membuat pick up yang dikemudikan Candri Tamba (32), warga Desa Sumber Sari, Kecamatan Silima Pungga Pungga, Kabupaten Dairi, terpental ke beram jalan.

Tak hanya menabrak pick up yang bermuatan buah durian, mobil fortuner juga menabrak sepedamotor Supra X125 BK 2285 OAD.

Pengendara sepedamotor yakni Boyke Tri Hartono (20), warga Dusun II Simpang Dolok, Kecamatan Limapuluh, terpental ke badan jalan dan tewas di lokasi. Sedangkan rekannya, Ade Trianda Siregar (26) mengalami luka-luka.

Ade langsung dilarikan warga ke RS Vita Insani Siantar untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara itu pihak Unit Laka Lantas yang tiba di lokasi mengevakuasi jenazah Tri ke RSUD Djasamen Saragih .

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendri ND Barus SH Sik, melalui Kanit Laka Lantas Ipda Jonni FH Sinaga, membenarkan peristiwa itu dan pihaknya sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut.