Wanita Cantik Ini Nangis-nangis Mencari Hotman Paris untuk Mengadu, Apa Masalahnya?

Wanita Cantik Ini Nangis-nangis Mencari Hotman Paris untuk Mengadu, Apa Masalahnya?

Foto: Hotman Paris Hutapea

Sipayo.com – Hotman Paris Hutapea merupakan pengacara kondang di Indonesia yang dikenal karena kekayaannya. Kali ini Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menceritakan bahwa dirinya dicari-cari oleh seorang wanita yang ingin meminta bantuannya.

Dilansir akun Instagram @hotmanparisofficial yang diunggah pada Selasa (16/1/2018), wanita tersebut curhat soal penderitaan yang dialaminya.

“Penderitaan Wanita! Dituduh sudah cerei agar warisan almarhum suaminya jatuh ke keluarga kandung suami!,” tulis Hotman Paris.

Melalui video yang diunggah di Instagramnya tersebut, Hotman Paris membeberkan kisahnya.

“Berita hukum dari Kopi Joni, pagi ini saya kedatangan seorang janda yang ditinggal mati oleh suaminya. Sudah berhari-hari dia mencari saya di Kopi Joni dan beruntung hari ini bisa ketemu.

Suaminya meninggal, meninggalkan satu rumah warisan, satu-satunya rumah peninggalan suami. Akan tetapi tiba-tiba saudara laki-laki dari suaminya, menuduh dia sudah cerai sehingga tidak berhak warisan.

Padahal dia mengatakan dia belum pernah cerai sama almarhum suaminya. Terjadilah perkara, di Pengadilan Negeri kalah, Pengadilan Tinggi kalah, kasasi kalah.

Dengan wajah menangis berhari-hari datang ke Kopi Joni, mencari Hotman Paris, semoga disampaikan. Saya akan bantu peninjauan kasus ini, ungkap Hotman Paris.

Unggahan tersebut kemudian mendapat beragam komentar dari netizen.

@vickyshanvirizky: Mantab bang!.

@dorysurya74: Bang hotman bantu terus tanpa pamrih yaa.. Gbu.. @hotmanparisofficial.

@wahyuamr: Mantappp. Bantu para janda terus bos. Janda butuh kehangatan, tidak malah kegaduhan dari kluarga alm suami @hotmanparisofficial.

@euistutisuharyatiningsih: aduh kasihan atuh bang hotman perempuan nya di bantu biar selesai masalah nya dn jadi tenang yang di jalani nya juga saya seneng dg bang hotman.

@ostramonath: Hebat Bang Hotman…meski abang pengacara terkenal dan kaya raya tapi abang tidak sombong dan mau mambantu orang lain,saya tambah ngefans sama Bang Hotman.

@fatma_wilcin: Emang rata2 pihak keluarga suami suka ikut campur harta anaknya. Kyk gak malu pdhal anaknya sdh pny rmh tangga sendiri pny istri dan anak pak @hotmanparisofficial.

@lie.sheng: Dibalik glamornya lae @hotmanparisofficial tersimpan rasa hati nurani yg tinggi sebagai manusia utk membantu yg lemah. Mantap. Belum tentu semua org hebat mempunyai jiwa sosi begitu.

@yusufgutawa: yg begini nih yg super bahaya dn yg bgni yg saya takutkan, ayo dibantu smpe menang @hotmanparisofficial.

@sitinurazilafitri: ksusnya sma kyak tanteku dlu..ditinggal mati suami ngk dpt ap2…smua diambil kluarga lakinya.

@hui.wenz: Bgslah bs bnt perempuan2 tertindas.. byk skali kasus begini.

@yunni_kya: Semoga abang hotman menjadi pembela kaum wanita yg tertindas ya bang…. Karena ku tengok abang cukup tangguh.