Alamak! Karena Susah Berhenti Merokok, Pria Ini Kerangkeng Kepalanya Tiap Hari

Alamak! Karena Susah Berhenti Merokok, Pria Ini Kerangkeng Kepalanya Tiap Hari

Foto: Ibrahim Yucel dan Keluarganya

Sipayo.com – Tidak jarang bagi para pakar kesehatan untuk mengingatkan merokok itu dapat mengganggu kesehatan tubuh. Dan juga dari iklan TV dan bahkan dari kemasan rokok itu sendiri. Tetapi banyak orang terus merokok dan sepertinya tidak peduli dari peringatan tersebut.

Sama halnya dengan seorang perokok ini yang selalu punya alsan membuat mereka kecanduan.

Orang mulai merokok tembakau sejak puluhan tahun yang lalu. Padahal selain menjadi bahaya bagi kesehatan, merokok juga mahal. Pada akhirnya, merokok membuat siapapun terserang penyakit dan bangkrut.

Tapi hanya perokok yang mengerti betapa sulitnya untuk berhenti merokok. Berhenti merokok bisa menjadi sulit, dan seringnya, perokok kembali ke kebiasaan buruk mereka setelah berhenti hanya beberapa hari.

Untuk memastikan berhenti merokok, setiap orang punya caranya sendiri. Tak terkecuali dengan pria Turki ini.

Ia memutuskan untuk “mengurung” kepalanya sendiri, dan memberikan kunci kepada istrinya. Rupanya, ‘kandang’ ini mencegah dia dari godaan merokok.

Tapi istrinya akan mengambil kunci untuk membuka kerangkeng saat waktunya makan. Ya, hanya untuk sementara saja ia bebas dari kurungan!

Ibrahim Yucel dan keluarganya

Pria bernama Ibrahim Yucel ini ingin menepati janjinya dengan sangat buruk sehingga dialah yang menciptakan kandang bergaya abad pertengahan untuk dikenakan di kepalanya sehingga dia tidak bisa merokok.

Diketahui pria berusia 42 tahun itu mengatakan bahwa dia sudah merokok dua bungkus sehari selama lebih dari 20 tahun.

Namun akhirnya ia memutuskan untuk berhenti merokok saat ayahnya meninggal karena kanker paru-paru. Dia memiliki beberapa usaha untuk mencoba berhenti merokok. Tapi selalu gagal pada akhirnya.

Itu sampai dia memikirkan alat aneh berbahan tembaga untuk memastikan bahwa kebiasaan buruknya sekarang berhenti.

Istrinya mengatakan bahwa dia awalnya merasa malu dengan ide suaminya. Tapi sekarang justru mendukung karena Yucel serius dengan proyek ini.

Ibrahim Yucel dan keluarganya

Yucel bisa bernapas dan melihat dengan kurungan itu.Tapi dia tidak bisa mendaratkan tangannya di dekat kepalanya. Ia juga bisa meminum air melalui selang.

Ibrahim Yucel dan keluarganya