Eddy Berutu Gelar Syukuran Usai Penetapan oleh KPUD Kabupaten Dairi

Eddy Berutu Gelar Syukuran Usai Penetapan oleh KPUD Kabupaten Dairi

Foto: Edy Berutu-Jimmy Sihombing melakukan Syukuran

Sipayo.com – Setelah ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Dairi, pasangan calon (paslon) Eddy Berutu – Jimmy Sihombing melakukan syukuran di Posko Pemenangan di Jalan Panji Sibura-bura, Sidikalang, Dairi, Senin (12/2/2018).

Dalam Syukuran ini dihadiri partai pendukung, simpatisan dan relawan. Pada kesempatan ini, Eddy juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung.

“Harapan kami dan harapan kita bersama, Kabupaten Dairi menjadi kabupaten yang unggul dalam sektor infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian, dan pariwisata,” ujar Eddy Berutu kepada para pendukung.

Selain itu, ucapan terima kasih juga diucapkan Eddy Berutu kepada para tokoh adat, tokoh masyarakat, dan partai politik yang memberikan dukungannya untuk bertarung dalam Pilkada Dairi 2018.

Dalam acara syukuran tersebut, tampak hadir 6 pengurus DPC Kabupaten Dairi dari partai pendukung yakni Demokrat, PDIP, Hanura, Nasdem, PKPI, dan Gerindra.

Perlu diketahui, Eddy Berutu telah dinyatakan memenuhi syarat administrasi untuk menjadi calon Bupati. Ia akan bertarung dalam Pilkada Dairi berhadapan dengan Depriwanto Sitohang-Azhar Bintang.