Kutagaluh Juarai Turnamen Volly Piala Bergilir PDI Perjuangan Kecamatan Tiganderkat

Kutagaluh Juarai Turnamen Volly Piala Bergilir PDI Perjuangan Kecamatan Tiganderkat

Foto : Tim Volly Kutagaluh (Merah) dan Jandi Meriah (Biru)

Sipayo.com – Dalam rangka perayaan ulang tahun PDI Perjuangan ke -45, PDIP Kab. Karo melaksanakan turnamen bola volly tingkat Kecamatan se Kabupaten Karo.

Dalam pertandingan final turnamen yang diselenggarakan di lapangan bola volley Tapak Kuda, Minggu (5/2/2018) kemarin, tim Desa Kutagaluh, Kecamatan Tiganderket, berhasil mengalahkan tim Jandi Meriah, sekaligus keluar sebagai juara pertama.

Pada turnamen Piala HUT Kemerdekaan, 17 Agustus 2017 sebelumnya, Desa Kutagaluh, juga berjumpa di final dengan desa Jandi Meriah, dimana pada pertandingan tersebut Jandi Meriah keluar sebagi pemenang.

Melalui pertandingan kali ini, tim Desa Kutagaluh yang kembali berjumpa dengan Desa Jandi Meriah, berhasil memberi pembalasan dengan cara sportif. Tim Desa Kutagaluh berhasil mengalahkan Jandi Meriah dengan skor 3-0 dan akan berjumpa dengan juara tingkat Kabupaten untuk memenangkan Piala HUT PDIP yang ke-45.

Desa Kutagaluh yang kembali berjumpa final denga desa jandi meriah, kali ini desa Kutagaluh memberi pembalasan yang seportif dengan mengalahkan desa Jandi Meriah dengan skor 3-0 dan akan berjumpa dengan juara di tingkat Kabupaten untuk memenangkan Piala Hut PDIP yang ke-45.