Terkenal Sebagai Pengacara Hebat dan Kaya, Hotman Paris Ternyata Pernah Lakukan Hal Memalukan Ini

Terkenal Sebagai Pengacara Hebat dan Kaya, Hotman Paris Ternyata Pernah Lakukan Hal Memalukan Ini

Foto: Hotman Paris

Sipayo.com – Salah satu pengacara yang terkenal dari Tanah Air, yakni Hotman Paris, yang berasal dari suku Batak di Sumatera Utara. Berkarir selama 30 tahun, Hotman dikenal sebagai pengacara handal sekaligus kaya raya. Layaknya manusia biasa, Hotman Paris juga pernah melakukan hal yang memalukan.

Hal paling memalukan yang pernah dia lakukan itu dibeberkan Hotman Paris saat berbincang dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Kopi Johny.

Berbincang dengan pengacara kondang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencoba mengulik sisi lain dari seorang Hotman Paris. Raffi dan Nagita sempat mengajukan banyak pertanyaan untuk Hotman saat berada di Kopi Johny.

Video tersebut diunggah oleh akun YouTube Rans Entertainment pada 12 Februari 2018. Video yang berjudul ‘Membongkar Sisi Lain Hotman Paris #RANSQ&A’ itu telah ditonton oleh lebih dari 60 ribu viewers.

Salah satu pertanyaan yang diajukan Raffi adalah soal hal paling memalukanyang pernah dilakukan oleh Hotman Paris. Hal apakah itu?

Hotman mengungkapkan bahwa hal paling memalukan tersebut terjadi di suatu acara pernikahan anak ketua pengadilan tinggi di Bandung.

“Hal yang paling memalukan dalam hidupku adalah seorang ketua pengadilan tinggi di Bandung kawinin anak. Trus saya berangkat ke Bandung, trus nginap di hotel, abis itu pas lagi acara salam-salaman saya kasih kado dalam amplop.

“Dua hari lagi aku ditelepon, ternyata amplop yang gua kasih itu berisi bon bubur ayam dari hotel, beneran itu,” jawab Hotman yang langsung disambut dengan tawa banyak orang di Kopi Johny.

Rupanya Hotman penah salah memberikan amplop hadiah amplop berisi bon bubur ayam dari hotel untuk pernikahan anak ketua pengadilan tinggi di Bandung tersebut.

Hotman mengatakan bahwa dirinya salah mengambil amplop di kantong pakaiannya.

Bukannya mengambil amplop berisi hadiah dari kantong sebelah kanan, Hotman Paris justru mengambil amplop berisi bon bubur ayam dari kantong kiri pakaiannya.

Dalam video tersebut Hotman juga mengungkapkan bahwa dirinya tetap ingin menjadi pengacara meski dilahirkan kembali.

“Mau jadi pengacara aja, udah rasain enaknya,” kata Hotman Paris sambil tertawa.

Berikut ini videonya: