Unggah Foto Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Ini, Benarkah Al Sengaja Permalukan Ayahnya?

Unggah Foto Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Ini, Benarkah Al Sengaja Permalukan Ayahnya?

Foto: Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Sipayo.com – Mulan Jameela istri dari Ahmad Dhani, kerap membagikan momen bersama anak dan suaminya, Ahmad Dhani melalui akun Instagramnya. Kehidupan rumah tangganya terlihat bahagia meski kerap mendapat cibiran dari berbagai pihak terutama netizen. Namun meski begitu Mulan tetap cuek dan menjalani kesehariannya bersama keluarga.

Ia terlihat menemani suaminya yang mengadakan konser bersama Dewa 19 dan Ari Lasso. Tak sendiri, Mulan nampak mengajak buah hatinya, Ahmad Syailendra Aerlangga.

Saat berlatih di panggung, Ahmad Dhani terlihat menggendong anak keduanya dari Mulan itu. Jika Mulan menampilkan kebersamaan suaminya dengan sang anak, berbeda dengan anak sambungnya, Al Ghazali.

Putra pertama Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia itu memang hampir tak pernah mengunggah kebersamaan dengan Mulan. Saat ikut menemani sang ayah konser, ia juga mengunggah sejumlah momen. Salah satunya saat berada di belakang panggung sebelum Ayah dan bandnya manggung.

Tak disangka, dalam video itu nampak Ahmad Dhani yang biasa terlihat mesra dengan Mulan, justru nampak menjaga jarak dengan istrinya itu. Tak duduk berdampingan, namun dalam foto itu Ahmad Dhani terlihat menyisakan satu kursi di samping Mulan. Gambar Mulan Jameela dan Ahmad Dhani yang tak duduk berdampingan inipun diunggah oleh akun gosip. Sontak, tak sedikit netizen yang memberikan komentarnya.

Mulan dan Dhani di belakang panggung

“Al sepertinya sengaja menampakan realita yang terjadi ,”

“Menjauh karena ada yg rahasia dari Ahmad untuk tidak mengetahuinya ..sibuk dengan hpnya,”

“Artis kalo duduk sm asistennya kayak gimana yah?,”

“Jgn salah yg kursi tengah ada yg dudukin tuh..,”

“duh ngegosip bae…klu berantem muljem g ngikut keles,”

“Untuk mendapatkan seorang ahmad pastinya banyak kebohongan yg dia bikin dan tutupi tuh,”

“Mksdny apose ya si al.bikin foto begindang?.”

Musisi senior Tanah Air Ahmad Dhani saat ini menyandang status sebagai tersangka ujaran kebencian. Dhani dilaporkan oleh Jack Lapian, pendiri BTP Network, atas tuduhan melanggar Pasal 28 Ayat (2) juncto Pasal 45 Ayat (2) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE.

Pada 6 Maret 2017 Ahmad Dhani berkicau melalui akun Twitter @AHMADDHANIPRAST yang nadanya dianggap menghasut dan penuh kebencian terhadap pendukung Ahok. Lalu apa reaksi Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto? Diketahui saat ini Ahmad Dhani juga terdaftar sebagai fungsionaris DPP Partai Gerindra.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sempat bercanda kepada musisi yang juga kader partainya,Ahmad Dhani, saat deklarasi bakal calon Gubernur Jawa Tengah yang akan diusung Gerindra.

Deklarasi dilakukan di kediaman Prabowo, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017). Awalnya, Prabowo tengah membahas kapabilitas Wakil Ketua Umum Gerindra Ferry Juliantono yang juga masuk dalam salah satu kandidat bakal cagub Jawa Tengah.

Menurut Prabowo, Ferry layak menjadi cagub Jawa Tengah meski akhirnya tidak jadi diusung Gerindra. Prabowo mengatakan, sebagai Wakil Ketua Umum Gerindra, Ferry punya kompetensi kepemimpinan yang tinggi.

Apalagi, dengan latar belakang Ferry sebagai aktivis.

“Kalau memberi pelajaran, Beliau punya materi khusus. Anda (Ferry) berapa kali ditahan? Pernah masuk penjara. Orde Baru ditahan. Kemarin (periode Susilo Bambang Yudhyono), dipenjara. Enggak apa-apa, Bung Karno pernah dipernjara,” kata Prabowo, di kediamannya, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Setelah mengucapkan itu, Prabowo bergurau kepada Ahmad Dhani, yang turut hadir dalam deklarasi tersebut. Ahmad Dhani kini menjadi tersangka ujaran kebencian atas kicauannya di Twitter yang diduga mengandung unsur ujaran kebencian.

“Ahmad Dhani, tenang aja, Pak Ahmad Dhani,” seloroh Prabowo, lantas disambut tawa para hadirin.

Dhani dilaporkan oleh Jack Lapian, pendiri BTP Network atas tuduhan melanggar Pasal 28 Ayat (2) juncto Pasal 45 Ayat (2) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE.

Masih kuat diingatan, kini sang istri Mulan Jameela kembali membuat hebih jagat raya. Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela sebenarnya pernah menikah. Bahkan ia telah memiliki anak-anak yang kini mulai dewasa dari pria tersebut. Namun mantan suami Mulan itu jarang sekali terekspos dan diketahui identitasnya. Hingga beberapa waktu lalu, identitas mantan suami Mulan bocor ke publik.

Hal itu berawal dari postingan Mulan di Instagram Story miliknya. Ia mengupdate kegiatan yang ia lakukan bersama anak dan mantan suaminya. Terlihat dalam update-an tersebut mereka tengah berada di sebuah mall. Tak lupa, Mulan juga menuliskan nama akun Instagram milik mantan suaminya. Diketahui, nama mantan suami Mulan tersebut bernama Harry Nugraha.

Meski telah bercerai Harry dan Mulan ternyata masih menjalin hubungan yang akrab. Hal itu terlihat dari akun postingan di akun Instagram Harry pada Rabu (9/2/2018).

Mulan ketahuan menulis komentar di unggahan mantan suaminya itu. Harry mengunggah foto dirinya ketika sedang duduk di pinggir jalan.

Harry mengunggah foto dirinya ketika sedang duduk di pinggir jalan.

nongkrong itu ga selalu harus di kafe atau di tempat makan… disini pun jadi..!?

$&#% (coba dmn ini?.. hehehee..)

Nb : nampak KK seperguruan Dilan sedang duduk ~

Dilan berdiri sambil nyender di pagar besi dan kakaknya Dilan (di episode ini ada loh, beneran!?) terlihat hanya handphone nya saja, mungkin dia malu…” tulis Harry.

Mulan pun menggoda mantan suaminya di kolom komentar unggahan itu.

“Di WC juga nongkrong,” tulis Mulan.

Komentar Mulan ternyata dibalas oleh Harry.

“hehee… sidakep sambil balem…” jawabnya.