Video Bocah Asal NTT yang Tirukan Komentator MotoGP Viral di Media Sosial

Video Bocah Asal NTT yang Tirukan Komentator MotoGP Viral di Media Sosial

Foto: Nick Harris

Sipayo.com – Tak pelak lagi bahwa Indonesia memiliki fanbase besar bagi kejuaraan balap motor terakbar di dunia, MotoGP. Nyaris seluruh masyarakat Indonesia mengenal kejuaraan bergengsi ini, dan tak sedikit pula kelompok-kelompok penggemar yang menggelar acara nonton bareng.

Belakangan ini, bahkan viral sebuah video yang menampilkan seorang anak kecil yang diduga berasal dari Kupang, Nusa Tenggara Timur menirukan komentator legendaris MotoGP, Nick Harris.

Dalam sebuah video yang diposting akun instagram @jokesofgp, terlihat sosok anak kecil yang berlagak sedang mengendarai sepeda motor memiliki suara mirip dengan Nick.

Bahkan logat dan aksen khas ‘British’ saat Nick mengomentari juga bisa diikuti olehnya. Bocah ini tampaknya memang menggemari MotoGP sekaligus fans berat Nick. Ia juga tampak sedang bermain motor balap sembari berkomentar layaknya sedang berada di balapan sungguhan.

 

“MotoGP you should hire him. Keep your dream alive kid,” tulis akun jokesofgp.

Video tersebut juga mendapat berbagai komentar dari netizen yang mengatakan anak itu cocok untuk menggantikan posisi Nick.

“Evolusi dari Nick Harris,” kata akun beopo_.

“The next Nick Harris,” tulis ikazurria.

Wah kalau menurut Otolovers sendiri kira-kira anak ini sudah cocok belum menggantikan Nick?