Begini Momen Ketika Egy Maulana Vikri Disambut Gadis Indonesia di Klub Polandia

Begini Momen Ketika Egy Maulana Vikri Disambut Gadis Indonesia di Klub Polandia

Foto: Egy Maulana Vikri 

Sipayo.com – Egy Maulana Vikri sebagai rekrutan teranyar Lechia Gdansk menyedot perhatian besar publik, yang dimana momen perkenalan, Minggu malam WIB, 11 Maret 2018. Tak lain karen ada seorang gadis asal Indonesia yang telah lama bermukim di Polandia, yang bernama Savira Grace, Menyambut kedatangan egy.

Savira membagikan momen-momen saat Egy diperkenalkan dalam konferensi pers melalui akun pribadinya di media sosial Instagram. Dia juga sempat berbicara santai dengan Indra Sjafri dan Yusuf Mansyur yang ikut serta ke sana.

Sebagai orang Indonesia, Savira sangat tidak sabar bertemu dengan Egy. Terlebih lagi, pemain berusia 17 tahun tersebut sudah ramai dibicarakan di media massa Polandia.

Memilih gabung ke Lechia, Egy harus belajar lagi, setidaknya bahasa dan kebudayaan. Namun, pria asal Medan, Sumatera Utara, tersebut optimistis bisa beradaptasi secepatnya.

“Memang budaya saya di Indonesia dan di sini berbeda, kehidupan saya berputar drastis. Tapi, saya dibantu oleh keluarga saya dan percaya tidak ada yang mustahil asal bisa bekerja keras,” ujarnya.

Direktur Olahraga Lechia, Janusz Melanjuk, mengakui pihaknya sudah lama memantau perkembangan Egy. Bahkan, mereka memperhatikan ketika Egy menjalani trial di klub Prancis, Saint Etienne.

“Kami sudah lama pantau Egy, ketika dia di tes di satu tim Eropa dan diproses sangat lama. Setelah data terkumpul maka kami langsung proses Egy,” tutur Janusz.