Peringatan Hari Palang Merah Remaja Ke-68 Dihadiri Bupati Karo

Peringatan Hari Palang Merah Remaja Ke-68 Dihadiri Bupati Karo

Foto: Bupati Karo Terkelin Brahmana Hadiri Peringatan Hari Palang Merah Remaja ke-68

Sipayo.com – Peringatan Hari Palang Merah Remaja ke-68 dengan tema ‘Aksi 1000 Sukarelawan Masa Depan PMI’ yang digelar di Desa Kutarayat, Kecamatan Namanteran, Kabupaten Karo, Minggu (18/3/2018) dihadiri oleh Bupati Karo Terkelin Brahmana dan didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Karo Ny. Seriati Terkelin Brahmana.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala BPBD Sumut Riadil Akhir Lubis, Dandim 0205/TK Letkol. Inf. Taufik Rizal, SE, Letkol Inf. Agustatius Sitepu, Ketua PMI Kabupaten Karo dr. Jasura Pinem, Kepala Bappeda Ir. Nasib Sianturi, Kadis Kesehatan dr. Irna Safrina Sembiring, Kasatpol PP Hendrik Pilemon Tarigan, Kabag Humas Protokol Drs. Djoko Sujarwanto, dan Dirut RSUD Kabanjahe dr. Arjuna.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Karo, kami mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya atas perhatian dan kepedulian kita sekalian kepada masyarakat Kabupaten Karo, khususnya masyarakat terdampak erupsi Gunung Sinabung, yang telah bersedia meluangkan waktu dan pikiran dalam kegiatan sosial kemanusiaan di Kecamatan Naman Teran ini,” ujar Terkelin Brahmana dalam kata sambutannya.

Selain itu, Terkelin Brahaman turut berpesan agar tema Peringatan Hari Palang Merah Remaja tahun ini kirannya dapat dijadikan inspirasi dalam bekerja bagi setiap kalangan lintas profesi.

“Sebab tanpa totalitas, apa pun kerja kita tidak akan tercapai dengan baik, kita berharap dan berdoa agar PMI menjadi sebuah organisasi yang selalu dirindukan oleh masyarakat dan masa depan negara kita,” ujarnya.

Peringatan hari Palang Merah Remaja ini di awali dengan upacara, kemudian pemotongan kue ulang tahun, pemberian bantuan kemanusiaan serta penaburan benih ikan.