Resmi Bergabung Klub Liga Utama Polandia, Egy Maulana Pakai Nomor 10

Resmi Bergabung Klub Liga Utama Polandia, Egy Maulana Pakai Nomor 10

Foto : Egy Maulana Vikri Memakai Nomor Punggung 10 di Lechia Gdansk

Sipayo.com – Egy Maulana Vikri mencapai kesepakatan dengan klub Liga Polandia, Lechia Gdansk. Tim asuhan Piotr Stokowiec itu pun memperkenalkan Egy Maulana pada Minggu (11/3) malam waktu Indonesia. Egy dikontrak Lechia Gdansk dengan durasi kontrak tiga tahun.

“Terima kasih kepada semuanya. Senang bisa datang ke sini Terima kasih kepada suporter Lechia. Terima kasih kepada masyarakat Indonesia,” ujar Egy Maulana saat diperkenalkan secara resmi oleh Lechia.

“Saya bangga di sini. Ini mimpi bagiku bisa bermain di Eropa. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini,” lanjut pemuda asal Medan tersebut.

Kemampuan hebat Egy Maulana membuat Lechia langsung mempercayakannya memakai nomor punggung 10. Lechia mengunggah foto Egy dengan kostum nomor 10 di akun Twitter miliknya.

Yang menarik dari pemberian nomor punggung 10 kepada Egy adalah fakta di mana sudah ada yang lebih dahulu memakainya. Sebastian Milla, pemain senior sekaligus kapten Lechia adalah pemakainya menurut laman Transfermarkt.

Sebelum memastikan diri bergabung dengan Lechia, Egy santer dikaitkan dengan klub asal Prancis, Saint Ettiene, dan klub Polandia lainnya, Legia Warsawa. Namun, pada akhirnya dia menjatuhkan pilihan kepada klub yang mau memberinya kesempatan bermain lebih sering.