Wow! Mbah Mijan Sebut Sejumlah Artis Cantik Ini Aslinya Pria, Siapa Sajakah Mereka?

Wow! Mbah Mijan Sebut Sejumlah Artis Cantik Ini Aslinya Pria, Siapa Sajakah Mereka?

Foto: Lucinta dan DJ Butterfly  (Net)

Sipayo.com – Praktisi spiritual Mbah Mijan mengungkapkan tiga sosok pesohor tanah air. Dilansir sipayo.com, melalui akun Twitter @mbah_mijan yang ditulis pada Selasa (20/3/2018).

Mbah Mijan mengatakan zaman saat ini banyak laki-laki yang menyerupai perempuan, begitu pula sebaliknya. Ia mengatakan, perubahan seperti itu nampak pada jenis pakaian yang dikenakan para oknum tersebut.

Menanggapi kabar mengenai isu yang tengah menimpa Lucinta Luna, mbah Mijan melakukan penerawangan terhadap personel Duo Bunga tersebut. Tak hanya itu, mbah Mijan juga menyebutkan dua nama yang satu golongan dengan Lucinta.

Awalnya, Mbah Mijan hanya menerawang untuk menjawab pertanyaan warganet yang bertanya padanya. Namun, penerawangannya itu merembet ke nama-nama lain yang menurutnya sama dengan Lucinta.

“Beberapa hari, di DM Twitter dan Instagram ramai sekali tanya soal Lucinta Luna. Mbah berikan contoh screenshot pertanyaan. Akun lain yang bertanya serupa banyak sekali. Mbah belum update, 30 orang bertanya. Mbah anggap perlu dijawab. Sebentar ya, tunggu mood,” tulis Mbah Mijan dalam akun Twitternya.

 

Tak lama dari itu, Mbah Mijan membocorkan hasil penerawangannya terkait beberapa artis yang juga merupakan seorang transgender.

“Lucinta Luna, Gebby Vesta, Dj Butterfly menurut aura yang terlihat, mereka satu kubu, cowok-cowok yang cantik sempurna seperti bunga kamboja yang merekah setiap malam bulan purnama. Hidup adalah pilihan, yang tidak bisa memilih adalah, kelamin, bentuk fisik dan kematian,” tulis mbah Mijan dalam kicauan selanjutnya.

Seperti diketahui akhir-akhir ini nama Lucinta Luna memang tengah diperbincangkan karena diduga merupakan seorang transgender. Isu tersebut diperparah oleh seorang transgender yang mengaku teman Luna, Melly Bradley. Unggahan Melly Bradley pun disebarkan oleh sebuah akun gosip di instagram.

Sebelumnya, beredar sebuah hasil penelusuran di sistem informasi penelusuran perkara yang mencatat bahwa seorang pria bernama Muhammad Fatah telah mengajukan permohonan untuk mengganti akta kelahiran menjadi nama Ayluna Putri dan mengganti jenis kelamin menjadi perempuan. Diduga bahwa berkas perkara tersebut adalah milik Lucinta.