Wulan Mayangsari, Istri Kedua Opick Meninggal Dunia Setelah Melahirkan

Wulan Mayangsari, Istri Kedua Opick Meninggal Dunia Setelah Melahirkan

Foto: Wulan Mayangsari dan Opik

Sipayo.com – Penyanyi religi Opik asal Tanah Air, kini terdapat kabar menyedihkan. Wulan Mayangsari, wanita yang diduga istri kedua Opick meninggal dunia, Minggu (18/3/2018).

Ustaz Solmed selaku sahabat dari Opik, langsung membenarkan kabar tersebut.

“Iya benar (Wulan meninggal). Saya dapat informasi lewat WhatsApp ya dengan foto, terus ada Mas Opick juga (dalam foto itu). Kami kan punya WhatsApp grup,” kata Ustaz Solmed.

Ia mengatakan, mendiang Wulan menghembuskan napas terakhir setelah melahirkan sekitar pukul 21:00 WIB. Saat ini jasad almarhumah sudah disemayamkan di rumah duka di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Kabar tersebut pun langsung memenuhi lini masa Instagram. Sejumlah akun gosip Instagram mengunggah beberapa foto saat Opick kehilang sang istri tercinta.

“Innalillahiwainnailahirojiun Istri ke 2 Opik meninggal dunia..

Usai melahirkan tadi malam..

Semoga diampuni segala dosanya.. diterima amal baiknya..” tulis akun @ratu.gosip pada kolom keterangan, Senin (19/3/2018).

Unggahan ratu.gosip

Dalam foto itu, Opick yang mengenakan baju serba hitam tampak sedang memegang kening sang istri yang masih terbaring di Rumah Sakit.

Foto lainnya menunjukkan detik-detik Opick berpelukan dengan kerabat. Sementara, ada pula foto Opick yang tengah berdoa di depan jenazah yang diduga istri keduanya itu.

Hingga berita ini dimuat, belum ada klarifikasi resmi apa penyebab meninggalnya Wulan Mayangsari. Apakah proses melahirkan Wulan berlangsung normal atau operasi caesar pun belum diketahui.

Seperti diberitakan sebelumnya, nama Wulan Mayangsari mencuat setelah istri pertama Opick, Dian Rositaningrum mencurahkan isi hatinya di Instagram soal poligami. Dian dan Opick pun sedang dalam proses perceraian.