Aksi Ayu Ting Ting yang Memukul Ivan Gunawan Ini Dinilai Tidak Pantas, Begini Tanggapan Netizen

Aksi Ayu Ting Ting yang Memukul Ivan Gunawan Ini Dinilai Tidak Pantas, Begini Tanggapan Netizen

Foto: Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting

Sipayo.com – Ivan Gunawan terlihat tipenya lelaki yang begitu kekeh jika sudah mencintai seseorang. Seperti rasa sayangnya untuk Ayu Ting ting.

Banyak yang tak tahu bagaimana perjuangan designer kondang ini untuk merebut hati janda cantik tersebut. Ya, sejak tampil di layar kaca bersama, Ivan dan Ayu Ting Ting tampak selalu kompak berdua.

Sebenarnya, memang tak diketahui siapa yang dipilih Ayu Ting Ting untuk tinggal di hatinya. Sebab, hingga saat ini Ayu tetap saja dekat dengan banyak pria dalam hidupnya. Ayu memang berkali-kali dikabarkan dekat dan menjalin hubungan dengan Ivan Gunawan.

Ia masih sangat berharap bisa menghapus masa kelam Ayu ditinggal suami dan menjadi bagian hidupnya. Bahkan baru-baru ini sahabatnya Ruben Onsu blak-blakan mengungkap seperti apa perjuangannya.

Igun berapa kali mundur maju, ia pernah kecewa juga sedih saat Ayu tidak meresponnya. Meski mendapatkan dukungan maksimal, mulai dari penggemar hingga orangtua. Rupanya tidak membuat hubungan Igun makin lancar.

“Saya sudah bilang sama Igun, ‘lo enggak usah buang waktu dan jangan paksa orang, dia enggak cinta sama lo’,” ujar Ruben Onsu.

Ruben Onsu mengungkapkan awalnya Ivan Gunawan pernah berniat untuk tak lagi mendekati Ayu Ting Ting.

“Awalnya doang Igun bilang gua enggak akan nguber tu perempuan lagi,” tutur Ruben Onsu menirukan ucapan Ivan Gunawan.

“Ayu juga enggak pernah minta apapun sama Igun jadi buat saya ya lo harus segera jauhin, mungkin Igun tipe orang yang suka buang waktu kali ya,” lanjut Ruben.

Namun ternyata Ivan Gunawan tak sungguh-sungguh menjauhi Ayu Ting Ting. Salah satu bukti tersebut kemudian adalah sosok perempuan cantik yang kerap hadir dalam Instagramnya.

Dua bulan terakhir, Ivan Gunawan memamerkan kegiatannya yang sebagian besar dihabiskan bersama perempuan cantik ini. Sosoknya adalah warga negara Thailand yang Ivan Gunawan kenal dari bidang pekerjaannya.

Awalnya, Ivan dan Faye Malisorn terlibat dalam satu proyek bersama. Ivan menjadikan Malisorn sebagai Brand Ambassador dan model untuk berbagai macam bisnis fashionnya.

Rupanya, Ivan jatuh cinta dan akhirnya mengakui ingin memiliki Malisorn. Ia pun membocorkan bahwa telah berhubungan dengan Malisorn kurang lebih setahun belakangan.

Lalu, bagaimana nasib Ayu Ting Ting?

Banyak para penggemar Ayu sakit hati dengan sikap Ivan kepada Ayu tersebut. Ternyata, dari pihak Ayu sendiri tersirat kecemburuannya kepada kabar hubungan baru Ivan Gunawan ini.

Misalnya saja dalam sebuah video yang beredar baru-baru ini saat Ayu ngamuk di studio live acara Brownis. Kala itu bintang tamu yang dihadirkan adalah kekasih Ivan yaitu Faye Malisorn, dan Raffi Ahmad.

Ada momen ketika Raffi Ahmad diminta untuk menggoda Malisorn di depan Ivan Gunawan. Sambil membawa bunga dan berlutut di hadapan Malisorn, Raffi Ahmad mengecup telapak tangan Malisorn.

Seketika langsung disambar oleh Ivan yang terbakar api cemburu. Selanjutnya, Ivan justru menyindir sikap Raffi Ahmad dengan membawa-bawa nama Ayu Ting Ting.

“Kalo lu cium-cium tangan penyanyi dangdut nggak apa ya, kalo yang ini jangan ya mahal ya pak” ucap Ivan Gunawan.

Terdengar oleh Ayu Ting Ting, secara spontan Ayu langsung memukulkan tangannnya ke bagian belakang kepala Ivan. Ayu yang saat itu berbaju kuning kemudian mengerutkan wajahnya, dan menggumam alasan apa yang mendasari penyanyi dangdut lebih ‘murahan’.

“Kenapa emangnya kok penyanyi dangdut boleh lo cium-cium, ihh gun!” ucap Ayu Ting Ting.

Netizen merasa perilaku Ayu Ting Ting terlihat sangatlah tidak pantas. Aksinya memukul Ivan dinilai sangat tak sopan meskipun mereka memang akrab. Selain karena jarak usia, netizen juga menyoroti kebiasaan dan sikap tak anggun Ayu Ting Ting bahkan saat sedang di depan kamera sekalipun.

Ini beberapa komentar netizen terhadap aksi Ayu Ting Ting terhadap Ivan:

@dyahayu.wulan: Kampungan, norak

@dessimairisa: Becanda sih becanda tp tolong tangan yg sopan.jgn diperlihatakan kelakuan yg seperti itu.kepala orang difitrah lo.emaknya aja mungkin ngg pernah main nampol kepala anaknya.ini kok kamu enteng banget main tampol kepala orang.cuma mau ksh nasehat dikit hempaskan semua berita buruk mu dengan kelakuan baik mu

@meidasagita: Ayuu tangannya ga sopan bgt ke yg lebih tua mentang2 pernah di deketin ka @ivan_gunawan, etikanya coba ya allah kasian ih wanita preman

@sofia_yasan36: Dsiini sudah jelas ya mana yang berkelas

@owlshop.bags: Ayu kasar ya. Kok bnyak sih yg fans sama dia. Heran dah. Kyk preman pasar