Juara Indonesian Idol 2018, Maria Ternyata Pernah Ikut Audisi Idol Junior Tahun 2014, Begini Penampilannya Saat Itu

Juara Indonesian Idol 2018, Maria Ternyata Pernah Ikut Audisi Idol Junior Tahun 2014, Begini Penampilannya Saat Itu

Foto: Maria Simorangkir

Sipayo.com – Maria Simorangkir di usianya yang masih 16 tahun, berhasil mendapatkan predikat juara Indonesia Idol 2018. Kontestan asal Medan ini mengalahkan Abdul di malam Grand Final Indonesian Idol 2018, Senin (23/4/2018).

Ia menjadi pemenang termuda sepanjang ajang Indonesian Idol digelar.

Gadis bernama asli Maria Dwi Permata Simorangkir ini berhak mendapatkan satu unit mobil Mitsubishi dan uang Rp 150 juta.

Tak hanya itu, ia juga dapat kesempatan rekaman di Universal Music Studio Indonesia. Rupanya, dunia bernyanyi bukanlah hal baru bagi Maria.

Sejak usia 2,5 tahun, ia sudah menunjukkan bakat jadi seorang penyanyi. Ia pernah mengikuti ajang Indonesian Idol junior 2014.

Selain pintar berolah vokal, Maria juga mahir memainkan alat musik, di antaranya piano, gitar, dan biola. Usai menjadi juara Indonesian Idol, Maria menjadi perhatian publik.

Tentunya, para penggemar penasaran bagaimana transformasi Maria hingga menjadi pemenang Indonesian Idol 2018.

Dikutip dari berbagai sumber artikel, berikut transformasinya!

1. Waktu kecil nih

2.Kalo ini waktu audisi Indonesian Idol Junior 2014

3. No make up

 

4. Udah bisa dandan nih

 

You look happier 😊

A post shared by Maria Simorangkir-Real Account (@mariasmrngkr) on

5. Waktu audisi Indonesian Idol 2018

 

INI KADO NATAL DAN TAHUN BARU!! 😍Jadi ceritanya tuh gini. Waktu itu,aku tuh kan dulu dah ikut idol junior (2014). Dulu tuh kak @vjdaniel jadi juri. Nah, pas aku ikutin Indonesian Idol ini, kak Daniel tuh bingung kenapa gwa muncul gitu tiba tiba ikutan lagi. Gwa ikutan ini karena aku pengen coba ketingkat dewasa dengan umur yang masih kecil huhuhu. And then Thankyou Semua Juri, bg @jud1ka , bunda @maiaestiantyreal , kak @bclsinclair ,dan kang @armandmaulana04 atas kesempatan yang diberikan untuk aku. Aku berusaha untuk menjadi lebih baik lagi di tahap Eliminasi nanti. And thank you untuk semuanyaa yang udh dukung dan doain aku selama aku ikut ini. Aku ga bisa ngomong apa apa lagii thankyouuu alll thankyouuu 😍❤ @indonesianidolid

A post shared by Maria Simorangkir-Real Account (@mariasmrngkr) on

6. Pakai kacamata

 

7. Polosnya

 

. Cantik bnget maria 😍 . . . #mavers #indonesianidol

A post shared by OFFICIAL FANBASE MARIA (@officialmavers.id) on

8. Saat di atas panggung

 

9. Sudah bisa dandan

 

Luar biasa ….. @mariasmrngkr #mavers @mavers_com @mavers_com @mavers_com Idol Lovers jangan lupa untuk Vote Maria dengan cara SMS Vote dan ONLINE Vote sekarang juga! *SMS VOTE: Ketik MARIA kirim ke 95151 Nb : 1. PASTIKAN PENULISAN NAMA BENAR 2. Rp. 2.200/sms (sudah termasuk pajak) . * ONLINE VOTE: * Akses ke Google.co.id *Ketik Idol Vote Opera *Pilih Nama Finalis untuk Voting *Pastikan sudah Log in ke akun GOOGLE kamu *Satu akun GOOGLE bisa memberikan 1 vote setiap hari sebelum voting ditutup. . Nb: 1. tarif Rp.0 di luar paket internet 2. Perolehan ONLINE VOTE dihitung 10% dari total VOTE yang diterima setiap kontestan, 90% VOTE akan ditentukan oleh SMS VOTE. @officialrcti #IndonesianIdol #dagelanidol #IndonesianIdol #IdolIsBack #GrabTakesYouThere #idolbyopera #IdolSpektaTop9 #indonesianidol2018 #dagelan #dilan1990 #marionjola #lalamarion #teammarion #brisialova #jakarta #jakartaolshop #indovidgram #indomusikgram #ghealways #teamjodie #ayuenvers #mariasimorangkir #indonesianidol #indonesianidol2018 #indonesianidolid #majalengka #mavers #medan #lambeidoll#indonesianidol2018 #indonesianidolid #indonesianidol #idolisback #mariasmrngkr #mavers

A post shared by OFFICIAL FANBASE MARIA (@officialmavers.id) on