Jumpa Madrid di semifinal, Begini Reaksi Pelatih Bayern Munchen

Jumpa Madrid di semifinal, Begini Reaksi Pelatih Bayern Munchen

Foto : Jupp Hynckess

Sipayo.com – Undian semifinal Liga Champions telah selesai digelar, Jumat (13/4/2018). Dimana, Legenda sepak bola asal Ukraina yaitu Andriy Shevchenko akan menjadi sosok yang melakukan undian.

Dimana, hasil undian semifinal Liga Champions 2018 menyajikan duel panas antara Real Madrid menghadapi Bayern Munchen. Real Madrid akan melakoni laga tandang terlebih dahulu pada leg pertama menghadapi tim tuan Die Roten pada 26 April.

Berjumpanya Bayern dengan Madrid pun sedikit disayangkan oleh pendukung klub berjuluk Die Rotten tersebut. Pasalnya, para pendukung Bayern lebih berharap berjumpa Madrid di partai puncak. Namun takdir berkata lain, Bayern pun dipastikan harus melewati hadangan Madrid guna mencapai partai puncak Liga Champions musim ini.

Namun hal berbeda justru dirasakan oleh juru taktik Bayern, yakni Jupp Heynckes, setelah mengetahui klub arahannya bakal berjumpa Madrid. Ia justru mengaku tak sabar untuk segera menghadapi klub besutan Zinedine Zidane tersebut.

“Saya harus mengatakan, ini pertemuan Bayern dengan Madrid di babak semifinal Liga Champions 2017-2018 adalah sebuah babak yang luar biasa. Sebuah partai raksasa, yang sangat positif,” ucap Heynckes, seperti disadur dari Soccerway, Sabtu (14/4/2018).

Tak hanya itu, Heynckes juga mengaku memiliki keyakinan kuat bahwa Bayern bisa melewati hadangan dari Madrid di babak semifinal Liga Champoins 2017-2018. Terlebih Heynckes sendiri memiliki kenangan manis kala berjumpa raksasa Liga Spanyol ketika menanggani Bayern di Liga Champions 2012-2013.

“Saya memiliki kenangan indah musim treble winners kami. Kami bermain melawan Juventus dan Barcelona di kandang di leg pertama. Saya berharap duel melawan Madrid ini adalah pertanda bagus,” sambungnya.

Pertemuan pertama laga Madrid kontra Bayern sendiri bakal dilangsungkan di markas mereka, yakni Allianz Arena, pada 26 April 2018. Sementara leg kedua gantian Bayern yang bertandang ke markas Madrid, Santiago Bernabeu 1 Mei 2018.