Usai Cetak Gol dengan Cara Salto, Cristiano Ronaldo Dapat Tepung Tangan dari Pendukung Juventus

Usai Cetak Gol dengan Cara Salto, Cristiano Ronaldo Dapat Tepung Tangan dari Pendukung Juventus

Foto : Gol Kedua Cristiano Ronaldo ke Gawang Juventus di Leg Pertama Liga Champions

Sipayo.com – Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Real Madrid atas Juventus pada leg pertama perempat final Liga Champions. Ia mencetak dua gol dalam laga yang berakhir 3-0 di Allianz Stadium, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB.

Yang paling mengagumkan adalah gol kedua Cristiano Ronaldo dicetak secara spektakuler. Ia menuntaskan umpan silang Dani Carvajal dari sayap kanan dengan tendangan salto.

Eurosport melansir data tendangan salto Ronaldo setinggi 2,3 meter. Gol itu tak hanya membuat kagum pendukung Real Madrid, tetapi juga Juventus. Juventini (sebutan suporter Juventus) pun berdiri dan bertepuk tangan memberi penghormatan istimewa kepada bintang asal Portugal itu.

Melihat reaksi dari penonton itu, pemain 33 tahun itu terlihat menunjukan terima kasihnya pada para suporter Juve. Ronaldo terlihat menatap mereka dan kemudian menunduk sambil menaruh tangannya di depan dada. Tampak raut wajah puas sekaligus bangga yang terlihat pada Ronaldo.

Hasil tersebut membuat Madrid memiliki keuntungan besar untuk memuluskan langkah ke semifinal Liga Champions. Namun, Real Madrid masih harus menjamu Juventus pada leg kedua laga perempat final di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4/2018).