Wah! Angel Lelga Hapus Semua Foto Vicky di Instragram Termasuk Foto Pernikahan

Wah! Angel Lelga Hapus Semua Foto Vicky di Instragram Termasuk Foto Pernikahan

Foto: Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Sipayo.com – Ada yang beda pada akun pribadi instagram milik artis cantik Angel Lelga, pasalnya pada akun instagramnya tersebut tidak ada lagi foto sang suami Vicky Prasetyo.

Pasangan yang baru dua bulan menikah itu selalu saja menarik perhatian publik.

 

Dalam acara Brownis Tonight, yang ditayangkan di Trans TV, Jumat (13/4/2018), Angel pun masih terlihat kesal dengan Vicky.

Saat itu, fenomena pelakor menjadi bahasan dalam acara tersebut. Angel pun mengungkapkan isi hatinya sampai membuat Vicky tercengang.

“Sebenarnya pria bisa berkhianat karena apa? Mungkin karena kekurangan istri, atau mungkin memang sudah begitu adanya suaminya. Atau memang keadaan yang mendukung,” ucap perempuan berhijab itu.

Ruben Onsu sebagai pembawa acara pun menenangkan suasana panas tersebut. Ruben juga bertanya kepada Vicky ada masalah apa dirinya dengan Angel.

Kemudian, Vicky pun mengakui kesalahannya lantaran masih suka mengirim pesan eletronik ke wanita lain. Namun Vicky menegaskan bahwa ia tak memiliki hubungan spesial dengan wanita lain, dirinya hanya menjalin silaturahmi.

“Kadang-kadang suka Whatsapp sama wanita lain. Tapi sebenarnya enggak ada hubungan apa-apa. Aku sekarang sudah suaminya Angel Lelga, aku memiliki istri, memiliki anak-anak, dan keluarga,” jelas pria berusia 33 tahun itu.

“Aku minta maaf ya,” sambungnya lagi.

Setelah mengucapkan permohonan maaf kepada sang istri, Angel masih memasang wajah jengkel karena tingkah Vicky yang tak serius menanggapi masalah tersebut.

Angel pun mengungkapkan bahwa sejak dirinya menikah dengan Vicky, dirinya sudah menahan sabar atas perilaku Vicky tak berubah.

“Mungkin hidup kamu sudah biasa sama settingan atau bercandaan ya. Dengan di live-in seperti ini saya tahu kamu senang supaya bisa mengangkat semuanya. Tapi ingat Vicky, semua pengorbanan saya ada batasnya… Dari awal pernikahan saya, ini kejadian memang pas saya mau syuting. mungkin saya akan pertahankan pernikahan saya, karena saya tahu saya masih seorang istri sekarang. Tapi bagaimana juga saya punya perasaan. Saya berharap, Vicky tidak bahagia dengan semua yang hadir di sini pada hari ini,” ucap Angel dengan menahan tangisnya.

 

Dalam unggahan foto terakhir di akun Instagram Angel, banyak komentar-komentar netizen yang mengatakan keduanya settingan belaka.

“Parah bgt sih ini org, perkawinan pake permainan astagfirullah…segtunya ya nyari duit. Kesel, kecewa!!!” tulis @zee_black25.

“Settingan ya mbak @angellelga yang kemarin di brownis tonight.. paling kalau cerai settingan juga.. ah udah biasa artis mah mau naikin popularitas aja,” tulis @lalita31121996.

“kontrak dan gimmick nya udah ya mbak?” tulis @iamnurulasriani85.

“Setingan nya udah redup jd harus gimick lagi basiiii,” tulis @anwarsaleh4824.

Vicky Prasetyo resmi menikahi Angel Lelga pada 9 Februari lalu di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Keesokan harinya, keduanya menggelar acara resepsi di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga