Wah! Bayi Kembar 3 Lahir di RSU Kota Kisaran

Wah! Bayi Kembar 3 Lahir di RSU Kota Kisaran

Foto: Keluarga Sedang Memperlihatkan Bayi Kembar Tiga

Sipayo.com – Biasa bayi kembar hanya berjumlah 2 orang. Namun, di Kabupaten Asahan, seorang ibu melahirkan 3 bayi kembar sekaligus. Setelah melalui operasi caesar di Rumah Sakit Umum Kota Kisaran, Asahan.

Kehadiran 3 bayi kembar ini, disambut tangis haru pihak keluarga. Rasa haru dan bahagia menyelimuti keluarga besar Muji Syaputra (33) warga Dusun Satu, Desa Aek Songsongan, Asahan.

Pada Rabu lalu, istri dari Muji, Syafridayanti, telah melahirkan anak kembar tiga sekaligus. Ketiga bayi ini terlahir dengan sehat dan selamat.

Ketiga bayi kembar siam ini terlahir dengan berjenis kelamin perempuan.

Setelah menjalani perawatan di Rumah sakit, kini ketiga bayi kembar itu sudah ditangani langsung oleh ibunya Syafridayanti di rumah mereka.

Muji Syaputra baru mengetahui kalau sang istri mengandung anak kembar tiga, setelah dilakukan pengecekan dengan USG sejak usia kandungan 8 bulan.

Saat terlahir, ketiga bayi kembar itu memiliki berat tubuh yang berbeda-beda. Yakni, bayi pertama 2,3 kg, bayi kedua 2,4 kg dan bayi ketiga dengan bobot 2,5 kg.

Bayi kembar tiga, terbilang langka dan jarang teradi di Indonesia.

Pihak keluarga berharap, ketiga anak kembarnya ini jika besar nanti dapat menjadi anak yang sholeha, berbakti pada orang orang tua.