Walah! Karena Masih Awet Muda di Usia 50 Tahun, Wanita Ini Kerap Dianggap Pacar Sang Anak

Walah! Karena Masih Awet Muda di Usia 50 Tahun, Wanita Ini Kerap Dianggap Pacar Sang Anak

Foto: Instagram @Queenyelin

Sipayo.com – Tampil awet muda dan tetap menawan di usia senja adalah hal yang diidamkan banyak orang, terutama wanita. Tak heran, seorang wanita rela melakukan berbagai perawatan kecantikan untuk membuat penampilan tetap menawan tak kalah dengan gadis muda.

Tapi, ada seorang wanita asal Tiongkok yang penampilannya seperti remaja di usianya yang kini 50 tahun. Saking cantiknya, wanita bernama Liu Yelin itu sering dianggap seperti gadis setiap kali pergi dengan anak lelakinya, Xie Yixuan, 23.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Liu yang memiliki penampilan fisik masih begitu muda ini kerap berfoto mesra bersama anak laki-lakinya. Melalui akun Instagramny @Queenyelin, kerap membagikan aktivitas hariannya ke dunia maya.

Kemunculan Liu sendiri mulai menarik perhatian warganet, setelah foto-foto Liu yang berpakaian seksi saat berlibur menjadi viral di medsos.

Banyak warganet yang tak menyangka jika penampilan Liu yang sangat muda berbanding terbalik dengan usiannya. Tak sedikit yang menyangka Liu merupakan gadis berusia 23 tahun dan merupakan kekasih anaknya.

“Ibuku memang selalu cantik. Ketika ia masih muda, ia merupakan gadis tercantik di sekolah. Bahkan seiring berjalannya waktu, kini ibuku malah makin cantik,” ujar Xie Xuan, si anak.

Meski Liu disebut memiliki gen yang bagus yang membuat wanita berusia 50 tahun ini begitu awet muda. Namun berdasarkan pengakuan Liu, kunci utama ia tetap awet muda yakni dengan berolahraga dan menjaga pola hidup sehat.

Ia rutin berenang sejak 30 tahun lalu, dan hingga kini rutin berenang. Tak hanya itu Liu juga terus berolahraga, seperti melakukan yoga, atau berenang di air yang dingin.

Menurut Liu yang bisa mengahbiskan beberapa jam setiap harinya hanya untuk berolahraga. Pada tahun 2017 lalu, Liu juga mengikuti kompetisi renang di Selat Malaysia sejauh 7,45 mil.

Rupanya ibu awet muda ini masih terus berharap jika dirinya terus bisa tampil menarik meski telah berusia 80 tahun.

Tak hanya ingin terlihat awet muda seorang diri, Liu juga berharap gaya hidupnya sehatnya tersebut bisa menginspirasi wanita di luar sana untuk terus menjaga kesehatan agar terlihat cantik dan percaya diri.