Bikin Haru! Rasyid Rajasa Ternyata Sudah Tahu Penyakit Mematikan Adara Taista Sebelum Menikah

Bikin Haru! Rasyid Rajasa Ternyata Sudah Tahu Penyakit Mematikan Adara Taista Sebelum Menikah

Foto: Almarhum Adara Taista dan Rasyid Rajasa

Sipayo.com – Almarhum Adara Taista istri dari Rasyid Rajasa, kematiannya terdengar akibat adanya kanker kulit di dirinya.

Namun kini muncul sebuah fakta mengejutkan terkait pernikahan Dara dan Rasyid Rajasa. Ternyata Rasyid sudah terlebih dahulu mengetahui penyakit yang diderita Dara saat mereka masih berpacaran. Hingga akhirnya pernikahan mereka pun dipercepat.

Eros Djarot selaku politikus sekaligus budayawan Indonesia, membenaran fakta yang mengajutkan itu.

Diketahui, Eros tampak melayat ke kediaman Adara Taista di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Eros mengaku kagum dengan proses pernikahan Dara dan Rasyid.

Menurut Eros, janji suci yang dipegang teguh oleh Rasyid dan Dara sangat luar biasa. Meski tahu kalau Dara mengidap penyakit mematikan, Rasyid justru tetap untuk menikahinya.

Tahu Dara mengidap penyakit kanker, pernikahan mereka pun akhirnya dipercepat.

Foto: Pernikahan Almarhum Adara Taista dan Rasyid Rajasa

“Mereka baru enam bulan menikah. Mereka hebatnya sebelum menikah, dia udah tahu (Adara idap Kanker), tapi dipercepat pernikahannya itulah luar biasa mereka,” kata Eros, Minggu (20/8/2018).

Eros juga mengungkapkan kalau almarhumah sudah melakukan dan menjalani pengobatan kemana-mana. Adara Taista meninggal dunia pada Sabtu (19/05/2018) kemarin pukul 11.38 WIB.

Eros Djarot tampak melayat ke kediaman Adara Taista di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Foto: Eros Djarot Melayat ke Tempat Kediaman Adara Taista

Dara meninggal dunia di rumah sakit Moriyama Memorial Tokyo, Jepang. Kini jenazah Dara sudah tiba di kediamannya sejak Minggu (20/05/2018) kemarin.

Rencananya, jenazah dara akan segera dikebumikan pukul 10.00 WIB di TPU Tanah Kusir.

Kabar meninggalnya Dara ini beredar melalui pesan singkat di WhatsApp. Dara yang semakin kurus pada beberapa waktu belakangan ini ternyata tengah menderita kanker kulit.

Penyakit tersebut lah yang akhirnya merenggut nyawa menantu Hatta Rajasa ini. Kepergian Adara Taista semakin meninggalkan duka mendalam bagi Rasyid mengingat dirinya baru 5bulan menikahi wanita yang dicintainya tersebut.