Ini Kata Zidan Menjawab Rumor yang Menyebut Ronaldo Akan Absen di Final Liga Champions

Ini Kata Zidan Menjawab Rumor yang Menyebut Ronaldo Akan Absen di Final Liga Champions

Foto: Zinedine Zidane

Sipayo.com – Laga El Classico pada Minggu (6/5/2018) atau Senin (7/5/2018) dini hari waktu Indonesia menyisakan pertanyaan dan kekhawatiran bagi para penggemar Real Madrid.

Cristiano Ronaldo mengalami cedera saat Real Madrid dan Barcelona bermain imbang 2-2 dalam laga El Clasico Liga Spanyol di Camp Nou, Senin dinihari WIB, 7 Mei 2018. Pemain itu ditarik di awal babak kedua dan digantikan Marco Asensio.

Pasalnya sang bintang, Cristiano Ronaldo, ditarik dari lapangan saat laga sedang setengah jalan. Pemain asal Portugal ini terlihat berjalan keluar lapangan dengan pincang.

Diduga, ia mempunyai masalah dengan pergelangan kakinya. Pada laga tersebut, Ronaldo berhasil mencetak gol ke gawang Barcelona di menit ke-15 sebelum akhirnya mendapat tendangan dari Gerard Pique.

Melihat hal ini, banyak fans Real Madrid yang mengkhawatirkan Ronaldo tak bisa tampil di final Liga Champions kontra Liverpool. Untungnya, hal ini langsung dibantah oleh sang pelatih, Zinedine Zidane.

Zidane menyebut bahwa hal ini merupakan hal kecil. Kami (Real Madrid) tak begitu khawatir pada laga final Liga Champions.

Ia Ronaldo sedang dalam kondisi tak baik sekarang, namun menurutku itu hanyalah hal kecil.

Aku tak bisa mengatakan kapan ia bisa kembali, ia baru akan diperiksa oleh tim medis besok,” tutur Zidane, dilansir Metro.